Account & Notifications
Last updated
Last updated
Pada menu Settings, Anda dapat melengkapi detail pada profil Anda pada tab Personal Information. Selain itu Anda juga dapat mengubah kata santi akun Anda di menu ini.
Jika Anda ingin mengubah kata sandi yang sedang digunakan saat ini, Anda dapat mengklik Change Password.
Masukkan kata sandi baru yang sesuai dengan ketentuan sebagai berikut:
8 (delapan) karakter tanpa spasi
1 (satu) huruf kapital
1 (satu) angka atau simbol
Anda tidak dapat melanjutkan proses pengubahan kata sandi sebelum Anda memenuhi semua kriteria tersebut.
Jika kata sandi baru yang dimasukkan sudah sesuai dengan kriteria yang diminta, akan muncul ikon centang hijau pada tiap kriteria. Simpan kata sandi dengan mengklik tombol Save.
Anda dapat mengubah nomor telepon yang digunakan dalam verifikasi dua langkah dengan masuk ke tab Personal Information dan klik Change Phone Number 2FA yang berada di bawah kolom Phone Number Two-Factor Authentication (2FA).
Masukkan nomor telepon terbaru yang akan digunakan untuk verfikasi dua langkah dan pastikan nomor telepon tersebut telah terhubung dengan WhatsApp. Anda tidak dapat memasukkan nomor yang pernah digunakan sebelumnya. Klik Send OTP Code jika nomor telepon yang Anda masukkan sudah benar.
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp. Masukkan 6 digit angka kode OTP tersebut dan klik Verify Account.
Setelah berhasil, akan muncul pop-up yang memberitahukan bahwa Anda telah berhasil mengubah dan memverifikasi nomor telepon untuk verifikasi dua langkah.
Melalui laman Settings, Anda juga dapat melihat status quota dari setiap channel yang Anda integrasikan dengan Dashboard Interaction. Mulai dari Status Subscription, hingga penggunaan Quota di beberapa channel yang ada di Dashboard Interaction.
Untuk menampilkan sisa kuota WhatsApp yang dapat digunakan di Interaction, masuk ke submenu My Account pada laman Settings. Klik tab Quota dan dashboard akan menampilkan sisa kuota WhatsApp yang Anda miliki.
Sedangkan, untuk menampilkan sisa kuota Email yang dapat digunakan di Interaction, masuk ke submenu My Account pada laman Settings. Klik tab Quota, lalu pilih tab Email dan dashboard akan menampilkan sisa kuota Email yang Anda miliki.
Setup Alarm Notification
Kemudian pada laman Notification, Anda bisa mengatur beberapa pemberitahuan; dan salah satunya adalah pemberitahuan limit Quota yang sudah Anda gunakan di dalam Dashboard.
SPV dapat melakukan Setup Alarm Notification guna untuk menginformasikan bahwasanya tidak ada Inbound Message, pada rentang waktu tertentu. Sehingga fitur ini berfungsi untuk melakukan pengecekan manual jika tidak ada inbound yang masuk ke channel tertentu.
Tidak hanya itu, fitur No Inbound Notification juga dapat dilakukan ke beberapa channel, untuk durasi waktu yang sama. Anda dapat membuat durasi waktu yang berbeda-beda dengan cara menekan tombol Add More. Sehingga, hasil dari Setup Alarm Notification akan berupa seperti gambar berikut.