Ticket

Dalam pembuatan tiket, hal-hal yang dapat Anda sertakan pada tiket adalah sebagai berikut:

  1. Judul Tiket

  2. Nama Klien

  3. Nomor Telepon

  4. Email

  5. Kategori atau jenis gangguan

  6. Detail Gangguan atau keterangan tambahan yang dapat membantu penyelesaian gangguan

  7. Skala Prioritas

  8. Dokumen pendukung seperti gambar yang menunjukkan bukti gangguan

Jika sudah selesai mengisikan detail tiket, pilih Save.

Kemudian, Anda juga akan mendapatkan informasi Last Update Ticket dengan rincian sebagai berikut:

Just now - Merupakan kondisi yang mana ticket mendapatkan perubahan status, comment, dan update dalam rentang waktu 1 menit.

Timestamp - Merupakan kondisi ticket yang mendapatkan perubahan status, comment, dan update dalam renttang waktu lebih dari 1 menit.

Overdue - Merupakan kondisi jika ticket sudah melebihi SLA yang sudah ditentukan.

Terdapat juga red sign pada bagian Ticket ID, jika baru saja mendapatkan update ticket dengan catatan "Just Now".

Ticket Detail

Untuk mengakses Ticket Detail pada menu Inbox, klik ikon Ticket Detail.

Anda dapat mengaktifkan Ticket Escalation melalui Ticket Detail di menu Inbox dengan mengklik Activate Ticket Escalation. Namun, tombol ini hanya akan muncul jika Anda telah mengaktifkan Konfigurasi Ticket Escalation pada menu Settings.

Last updated