What's New

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.2.1)

Refinement Tampilan baru dan penambahan fitur Library pada fitur Telephony.

Refinement Tampilan baru saat pengguna mengunggah dokumen untuk melengkapi informasi terkait tiket.

Refinement Pengguna dapat mengunduh laporan penggunaan label dalam bentuk Activity Report.

Refinement Visualisasi letak widget dalam pengaturan Live Chat.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.2.0)

New Feature Penjadwalan dan pengiriman survei otomatis ke pelanggan untuk Formulation Survey Sampling.

Refinement Tampilan baru daftar survei pada menu Survey Blast.

Refinement Laporan survei menampilkan seluruh nama Agent yang terlibat dalam tiket tersebut.

Refinement Penambahan informasi detail waktu pada Activity Report.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.1.6)

Refinement Pelanggan dapat logout dan melakukan permohonan akses masuk kembali ke Customer Dashboard.

Refinement Pembaruan desain pesan notifikasi ketika pengguna berhasil, gagal, atau mendapatkan informasi saat menggunakan fitur Interaction.

Bug Fixing Penyesuain jumlah tiket setelah dilakukan transfer ke Agent lainnya pada Performance Report.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.1.5)

Refinement Tampilan fitur Tag pada menu Inbox saat belum ada tag yang dibuat.

Refinement Shortcut dan informasi pembuatan fitur Quick Reply dalam percakapan Inbox saat belum ada template yang dibuat.

Refinement Opsi untuk mengganti media sebelum dikirim di ruang percakapan.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.1.4)

Refinement Notifikasi error saat login untuk akun yang ditangguhkan (suspended) atau diblokir (terminated) jika pengguna memiliki masalah dalam pembayaran.

Refinement Tiket tanpa kategori akan ditampilkan saat filter All Category dipilih.

Refinement Kontak yang dihapus akan tetap tersimpan di database beserta waktu penghapusan.

Refinement Penyesuaian variasi penulisan pesan menggunakan tanda baca pada percakapan live chat.

Refinement Tiket yang terbuat dari inbound as ticket tidak dapat dihapus.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.1.3)

Refinement Notifikasi error berdasarkan kesalahan yang terjadi pada proses login dan validasi OTP akun pengguna.

Refinement Notifikasi error berdasarkan kesalahan yang terjadi saat melakukan permintaan pembuatan password baru.

Refinement Pencatatan kesalahan saat proses login pada database OCA Interaction.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.1.2)

Refinement Penambahan filter status dan kategori tiket untuk memantau dan mengunduh laporan pada menu Ticket Report.

Refinement Validasi dan verifikasi akun pada saat proses login dan reset kata sandi.

Refinement Penyesuaian notifikasi saat status Agent berubah menjadi Away secara otomatis atau manual.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.1.1)

Refinement Tombol Change Phone Number dinonaktifkan jika akun belum menerapkan metode 2FA saat masuk ke dalam akun.

Refinement Penambahan tautan Ticket Tracking untuk pelanggan yang dikirim melalui ruang percakapan yang aktif.

Refinement Aktivasi 2FA otomatis saat melakukan login pertama kali untuk user baru.

Refinement Pencatatan waktu terkait aktivitas perubahan kata sandi pada akun.

Bug Fixing Validasi OTP sebelum aktivasi atau mengganti nomor telpon yang digunakan untuk 2FA.

Bug Fixing Mengundang anggota tim setelah aktivasi 2FA.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.1.0)

Refinement Validasi kata sandi berdasarkan standar ISO 27001.

Refinement Penggantian nomor telepon akun yang digunakan untuk Two-Factor Authentication (2FA).

Refinement Pesan notifikasi untuk validasi kredensial dalam proses login akun.

Refinement Pengguna dapat melihat dan mengunduh laporan detail ataupun jumlah tiket yang telah dieskalasi.

New Feature Penambahan fitur Ticket Escalation dalam Ticketing System.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.0.3)

Bug Fixing Validasi nomor telepon saat proses Two-Factor Authentication (2FA).

Bug Fixing Penyesuaian aktivasi 2FA pada proses Change Phone Number saat verifikasi OTP.

Bug Fixing Pembatasan permintaan OTP untuk masing-masing aktivasi Two-Factor Authentication dan masuk akun Interaction.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.0.2)

Refinement Tautan Ticket Tracking dibagikan kepada pelanggan melalui ruang percakapan yang sedang berlangsung.

Refinement Pelanggan dapat menutup tiket melalui Customer Dashboard serta membuka kembali ataupun menutup tiket dengan status Resolved.

Refinement SPV dapat memantau dan mengunduh penggunaan kuota WhatsApp dan Email serta menerima notifikasi saat kuota habis.

[Dashboard Interaction] Update (Version 4.0.1)

Refinement Pelanggan dapat melakukan pencarian kategori ataupun artikel pada Knowledge Base.

Refinement Edit SLA pada Customer Dashboard berubah menjadi Edit.

Refinement Terdapat parameter take-up rate untuk menambah jumlah sampel survei.

Improvement Pemindahan percakapan dari livechat atau WhatsApp ke email melalui menu Ticket Details.

Improvement Integrasi kontak Dashboard Blast dengan Dashboard Interaction.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.9.3)

Refinement Pesan terkirim dari OCA Blast dilengkapi timestamp saat pelanggan membalas pesan WhatsApp yang terkirim dari OCA Blast.

Refinement Pelanggan dapat memilih untuk membuat Activity Report untuk percakapan tanpa label.

Refinement Notifikasi ketika pengguna terputus dan terhubung kembali dengan sambungan internet.

Refinement Terdapat informasi durasi tiket diselesaikan untuk tiket yang dibuat secara manual.

New Feature Penambahan fitur untuk mendownload riwayat percakapan antara Agent dengan salah satu pelanggan.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.9.2)

Refinement Pelanggan dan Agent dapat mengirimkan catatan, dokumen, dan gambar pada Customer Notes dalam Ticket Tracking.

Refinement Agent dapat mengirimkan catatan atau dokumen pada Customer Notes setelah membagikan Ticket Tracking.

Improvement SPV dapat melakukan filtering percakapan Outbox dan Inbox dari Agent pada Perfomance Report.

New Feature Terdapat keterangan “Resolved By” pada Ticket Report untuk mengetahui ticket solver dari setiap tiket.

New Feature Filter Inbox dan Outbox pada menu Observe untuk memantau percakapan Agent dengan pelanggan.

New Feature Penambahan filter label ketika melakukan export dari Activity Report.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.9.1)

Refinement Suggestion text berupa alamat email di kolom To dan CC saat Agent membalas pesan di menu Inbox.

Refinement Pengaturan notifikasi agar pengguna dapat menerima pop-up notification Interaction pada browser.

Refinement Terdapat ikon chatbot pada channel yang terintegrasi dengan chatbot.

Improvement SPV dapat menambahkan custom variable pada daftar kontak pelanggan.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.9.0)

Refinement Penambahan kolom Total pada Label Report.

Refinement Penambahan status Away untuk Agent pada Log History dan Viewer Mode.

Improvement Informasi terkait durasi Agent menyelesaikan tiket.

New Feature Customer Dashboard untuk pelanggan dapat melacak tiket dan berinteraksi langsung dengan Agent.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.8.1)

Refinement Terdapat keterangan aktivitas pada email outbox yang dikirim dan dibalas oleh Agent ataupun pelanggan.

Refinement SPV dapat mengunduh laporan email outbox untuk mengetahui jumlah dari email terkirim, incoming outbox, dan percakapan selesai pada tiap masking.

Improvement Penambahan kategori Converse untuk memilih sumber percakapan saat mengunduh Activity Report.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.8.0)

New Feature Saat ini, SPV dapat melakukan Download Data Member.

New Feature Terdapat fitur Outbox Email, yang berfungsi untuk mengirimkan outbound messages di Dashboard Interaction.

New Feature Terdapat fitur Treatment Handling Chat, yang berfungsi untuk memindahkan chat atau ticket yang sedang dihandle oleh Agent atau Department yang akan diremove.

Refinement Terdapat penyesuaian di bagian Ticket Detail, yang sebelumnya user dapat melakukan pengunduhan secara terbatas; menjadi tanpa limitasi.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.7.5)

Refinement Saat ini, user dapat melakukan export ticket berdasarkan dua kategori: Ticket Detail & Ticket Comment.

Refinement Terdapat New Update Activity, jika ada aktivitas baru di Viewer Mode dan Log History.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.7.4)

Improvement Pada bagian chatroom, kami menambahkan fitur Move Conversation to Another Channel.

Improvement Kami juga menambahkan fitur Internal Communication, yang hanya bisa digunakan khusus pada conversation email.

Improvement Pada bagian Report - Activity, Anda dapat mengunduh obrolan secara utuh melalui pilihan Create Report > Type - Detailed Conversation.

Refinement Kami menghilangkan Tag HTML, ketika Anda mengunduh Conversation Email.

Refinement Kami menghilangkan action Delete untuk Remove Member, pada bagian Main Department.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.7.3)

Improvement Saat ini, Anda dapat melakukan pengubahan nama, pada bagian Category.

Improvement Jika user tidak ada aktivitas di Dashboard Interaction, maka status mereka akan otomatis berubah menjadi Away.

Refinement SPV dapat melakukan konfigurasi inbound, yang autoclose oleh sistem.

Refinement Kami menyembunyikan tab My Subscription, untuk user lama—yang mana user yang dimaksud tidak mendaftar melalui Home Dashboard atau melalui Admin OCA.

Refinement Terdapat Shortcut Text untuk Quick Reply.

Refinement Terdapat pembaruan pada bagian mention email.

Refinement Terdapat Handling Kuota Conversation, agar SPV dan Agent dapat mengetahui informasi tentang kuota telah habis—Kuota CI (Indbound), dan kuota Email Outbond.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.7.2)

Refinement Kami memperbaiki UI Settings pada Livechat.

Refinement Kami juga menyembunyikan Menu Survey Blast, untuk user Indibiz.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.7.1)

Improvement Saat ini, Anda dapat menambahkan tipe ticket, melalui fitur Dependent Category.

Improvement Saat ini, Anda dapat melakukan Generate Survey Sampling & Blast, untuk responden.

Refinement Melalui kolom conversation, ketika Anda belum selesai mengetik, maka tulisan tersebut akan secara otomatis tersimpan sebagai draft.

Refinement Kami melakukan penyesuaian, agar Anda dapat mengganti font size, dan font type pada Conversation Email.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.7.0)

New Feature Kami menambahkan fitur baru Live Chat, sebuah widget yang dapat ditempel di website Anda, sehingga dapat membantu pelanggan Anda untuk mendapatkan bantuan atau informasi.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.6.0)

New Feature Kami menyesuaikan beberapa hal yang berkaitan dengan New Business Model, khususnya untuk fitur-fitur yang ada di Dashboard Interaction.

New Feature Penerapan New Business Model, hanya berpengaruh untuk New Register User (per tanggal 31 Juli 2023).

New Feature Penerapan New Business Model akan berpengaruh ke limitasi fitur Social Media, Label, Knowledge Base, dan Quick Reply.

Improvement Saat ini, user dapat melakukan Bulk Assignee Ticket.

Improvement Terdapat pembaruan fitur Ticket Rules, yang mana user dapat melakukan Manage Who Can Edit Ticket, di Ticket Access.

Refinement Terdapat Button Replied Email, yang berfungsi agar Agent dapat membalas last email dari sebuah email.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.5.3)

Improvement Saat ini, akun SPV dapat melakukan Setup Alarm Notification, sebagai early warning jika terjadi sebuah issue inbound tidak masuk.

Improvement Saat ini, Agent dapat melakukan mention by email, melalui body email di Interaction.

Improvement User juga dapat melakukan setup 2FA via WhatsApp, pada login Dashboard Interaction.

Improvement Saat ini, Agent dan SPV dapat melihat Conversation & Ticket History, yang pernah dibuat oleh customer di Menu Contact.

Refinement Button Text Style, saat ini sudah dapat dilihat di text editor untuk email.

Refinement Terdapat pembaruan pada fitur Transfer Chat.

Refinement Terdapat penambahan informasi Last Update, di Ticket.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.5.1)

Improvement Saat ini, SPV dapat melakukan set distribution terhadap Agent yang dalam status offline.

Improvement Saat ini, user dapat memberikan Signature Email di bagian bawah Email di Dashboard Interaction.

Improvement SPV dapat melihat, dan melakukan set-up untuk Survey yang akan didistribusikan di Dashboard Interaction.

Improvement SPV dapat melakukan export untuk report di setiap Survey yang sudah dilakukan di Dashboard Interaction.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.4.3)

New Feature Agent dapat melihat informasi data pelanggan, oleh karena itu kami menambahkan Masking Customer Information untuk menghindari penyalahgunaan data pelanggan oleh Agent.

New Feature Masking Customer Information juga dapat digenerate di Report Interaction—untuk Agent nomor telepon akan menampilkan tiga digit nomer terakhir, serta tiga karakter awal untuk email, untuk SPV akan menampilkan data yang lengkap.

Refinement Terdapat Expand Chat Area yang kami sediakan di samping button Send, sehingga ketika diklik, area chat akan menjadi fullscreen.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.4.2)

New Feature Menambahkan Skip Survey, beserta memperbarui status survey: Sent, Filled, Skipped by, dan Expired.

New Feature Menambahkan History Conversation di Chatroom.

Refinement Saat ini user dapat melakukan Export Log Available Agent.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.4.1)

New Feature Menambahkan fitur Insert Note, ketika ingin melakukan Transfer Chat.

New Feature Menambahkan fitur Interaction's Event Email Notification.

New Feature Menambahkan fitur Closed Ticket by CTA.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.4.0)

New Feature Menambahkan fitur Status Avialable dan Away, pada menu profile.

New Feature Menambahkan fitur Log History Agent, di Observer Menu.

New Feature Menambahkan fitur Chat Notification Sound di Settings.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.3.1)

Refinement Apabila setting inbound as ticket sedang aktif, hasil survey akan ter-mapping oleh Ticket ID.

Refinement Rules auto distribution saat ini tidak akan mendistribusikan “Expired” chatroom.

Refinement Member management > Role redefinition: Akun SPV yang membuat akun Interaction pertama, akan dipilih sebagai Administrator pada Dashboard Interaction.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.3.0)

Improvement Form Ticketing Adjustment: Saat ini user dapat membuat subcategory Casecading 3 level.

Improvement Ticketing adjustment: saat ini user dapat search ticket dari halaman details ticket, terdapat 3 opsi key pencarian: Ticket ID, Subject, dan Customer Name.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.2.1)

Refinement Pembaharuan pada Total Assignee, yang mana room dapat diclaim oleh Agent (Open Distribution).

Refinement Pembaharuan pada Total Assignee, yang mana jumlah room akan ditugaskan otomatis oleh sistem: hal ini berlaku untuk yang belum ditangani/dibalas (Random & Round Distribution)

Refinement Pembaharuan pada Total Handled, yang mana jumlah room dapat dichat dan diclaim. (Open Distribution)

Refinement Pembaharuan pada Total Handled, yang mana jumlah room yang sudah dibalas oleh Agent setelah diassign. (Random & Round Distribution).

Improvement Melakukan peningkatan pada survey capabilites, yang mana saat ini dappat mengatur masa expired untuk mengisi survey (default 1x24).

Improvement Peningkatan pada survey, yang dapat menambah addintional question dengan tipe pertanyaan: single line, paragraph, multiple choice, dan linear scale

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.2.0)

New Feature Menampilkan fitur baru Wallboard, pada Dashboard Interaction.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.1.1)

New Feature Menampilkan rekomendasi email yang akan di-cc pada room email, dan rekomendasi terkait hanya untuk email yang ada dalam satu thread email.

New Feature Saat ini user dapat menyunting komentar, pada menu Comment Ticket.

Refinement Saat ini user dapat kembali ke filter sebelumnya, pada Applied Filter yang ada di Menu Ticket

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.1.0)

New Feature Akun SPV dapat mengatur Agent Priority yang akan terdistribusi pada satu Department, untuk melakukan handling chat.

[Dashboard Interaction] Update (Version 3.0.11)

New Feature Terdapat widget notification apabila terdapat tiket baru dalam list tiket.

New Feature User dapat add, edit, dan delete untuk attachment pada details ticket.

New Feature User dapat mention member dalam satu department pada section komentar ticket, diinisiasi dengan ketik "@".

New Feature Linked ticket untuk tiket yang sudah "closed" dan akan dibuka kembali.

New Feature User dapat melihat informasi "First time Response (Avg)" di file export reporting "perfomance agent."

New Feature User dapat set expired time untuk link survey.

New Feature SPV dapat set kapabilitas agent untuk change status dan melakukan conversation untuk tiket dan room yang dimiliki oleh agent lain.

New Feature User dapat menggunakan shortcut "ctrl" + "v" atau "cmd" +"v" utnuk paste .png format pada area text chatroom.

Improvement Simplify and optimize pepreprocessing new_room.

Improvement Disconnect Meta Channel dapat memilih akun yang akan di disconnect.

Refinement Overdue ticket status, filter dapat menyesuaikan dengan status ticket yang ter-set "overdue."

Refinement Update back UI pada ticket details.

Refinement Menambahkan informasi "created time" pada contact.

Bug Fixing Reporter tidak tercatat.

Bug Fixing Outbound DM & Comment Twitter mengirimkan file name.

Bug Fixing Invitation new member record tidak menyertakan informasi SPV.

[Dashboard Interaction] Update (Version 2.1.4)

New Feature Saat ini user dapat melihat informasi abandoned chat, pada In-queue Inbox, guna memprioritaskan respon dari chat tersebut.

New Feature Saat ini akun SPV dapat melakukan pembersihan pada chat yang sudah expired, di In-queue Inbox, agar Agent dapat fokus mengerjakan chatroom yang berstatus open.

Improvement Agent saat ini dapat melihat status dari setiap chatroom: open dan expiring, di Inbox. Hal ini dilakukan agar menghindari ketidak sengajaan pada saat meng-claim chatroom, kala SPV melakukan pembersihan expired chat.

[Dashboard Interaction] Update (Version 2.1.3)

Improvement Optimalisasi kebutuhan Service Report di Dashboard Interaction.

Improvement Saat ini, user dapat melakukan multiple attachment, untuk Email Interaction yang gagal masuk pada Dashboard Interaction.

Refinement Saat ini, Insight Filter Channel akan bekerja berdasarkan channel yang aktif saja.

Refinement Terdapat pembaruan pada Menu Contact, untuk IG DM, dengan menambahkan icon, name, dan filter.

Refinement Saat ini user masih bisa mengirimkan chat created ticket successfully melalui create ticket, ketika session sudah expired.

Refinement Menambahkan ticket detail preview, untuk room session expired pada Meta Group.

Refinement Saat ini, terdapat pembaruan untuk reset password, agar bisa digunakan sekali saja, atau memiliki masa expired.

Bug Fixing Menyesuaikan filter abort request ketika melakukan filter di pada lama Observe Menu.

Bug Fixing Menyesuaikan filter date yang akan digunakan di laman Observe Menu.

Bug Fixing Menyesuaikan open room & tap back issues, pada laman Observe Menu.

Bug Fixing Menyesuaikan image pada setiap room, agar dapat dilihat oleh akun SPV.

Bug Fixing Saat ini, pada laman Viewer Mode, chat yang baru masuk ke dalam inqueue, akan ditampilkan di detail list chat Agent.

Bug Fixing Memperbaiki modal calendar yang secara otomatis akan menghilang, ketika ada chat baru masuk.

Bug Fixing Memperbaiki nama akun Interaction Free, yang tidak terdefinisi sesuai blast.

[Dashboard Interaction] Update (Version 2.1.2)

Improvement Optimalisasi loading pada saat membuka chat room.

Improvement Penyesuaian pada laman filter inbox, di laman Inbox.

Refinement Menambahkan Instagram DM, pada Contact Management, Menu Profile/Chatroom, dan di detail source ticket.

Bug Fixing Menyesuaikan alert 24hours, dan chatbox di Menu Chatroom, berdasarkan sesi statusnya.

Bug Fixing Memperbaiki pengiriman video Telegram, yang tidak terkirim ke user.

Bug Fixing Membuat fungsiadd section log data pada laman chatroom, untuk setiap status handle pada saat melakukan transfer chat.

[Dashboard Interaction] Update (Version 2.1.1)

New Feature Saat ini, user dapat dapat melakukan filter pesan di laman Inbox, berdasarkan status session dan juga tanggal last inbound. User juga dapat melihat informasi dari setiap chatroom yang sudah dikategorikan sebagai pesan yang unhandled dan juga expired.

Improvement Saat ini, user dapat melihat pencatatan dari setiap informasi chatroom unhandled, pada laman Insight Dashboard Interaction.

Improvement Terdapat Report Interaction dari setiap pesan, berdasarkan status expiry.

Refinement Mengatur kembali setiap definisi di Insight, Dashboard Interaction.

Bug Fixing Menambahkanaction log untuk setiap room yang memiliki log yang menggantung.

Bug Fixing Menyesuaikandata sorting menjadi descending.

[Dashboard Interaction] Update (Version 2.1.0)

New Feature Menambahkan fitur Observe Menu, yang hanya bisa digunakan oleh SPV, guna memonitor segala rangkaian aktivitas interaksi dari setiap Agent, di Dashboard Interaction.

Fitur yang ditambahkan ke dalam Dashboard Interaction

  1. Akun SPV dapat melihat semua pesan yang ada di Dashboard Interaction, tanpa harus menginterupsi percakapan antara Agent dengan Customer.

  2. Menambahkan List Room All Aplication, untuk akun SPV.

  3. Penyesuaian realtime based, pada laman Home Viewer Mode.

  4. Saat ini, Observe Mode tidak lagi dalam mode Beta.

  5. Memperbaiki fungsi dan fitur, yang ada di Observe Menu.

  6. Mengaktivasi menu Observe.

  7. Saat ini, user dapat melihat jumlah chat yang ada pada tab assignee, di Menu Viewer Mode.

[Dashboard Interaction] Update (Version 2.0.3)

Improvement Mengoptimasi laman Insight, pada Dashboard Interaction.

Improvement Saat ini, user dapat melihat informasi Total new chat room created, di laman Insight Dashboard Interaction.

Improvement Menyesuaikan Downloaded Report di laman Insight, sesuai dengan fungsi terbaru yang sudah didefinisikan.

Improvement Saat ini, user dapat melihan informasi tambahan, dari setiap Report Handling Chat, pada Dashboard Interaction.

Refinement Menghilangkan fitur Filter Agent pada laman Insight, guna mempercepat processing data.

Refinement Mendefinisikan kembali, fungsi dari status Handling, di laman Insight.

Refinement Memperbaiki bug, pada saat menambahkan Label di Chatroom.

Bug Fixing Menghilangkan request, kala ada Filter Date Range yang sudah diterapkan, pada laman Insight.

Bug Fixing Memperbaiki bug scroll not working pada Filter Label, di laman Inbox.

Bug Fixing Menambahkan Requiered Information, pada saat Handover Request Ticket.

[Dashboard Interaction] Update (Version 2.0.2)

Bug Fixing Memperbaiki Real-time Push Notification.

[Dashboard Interaction] Update (Version 2.0.1)

Refinement Untuk Channel Facebook dan Instagram, Agent hanya memiliki waktu 24 jam saja untuk merespon percakapan inbound message di Interaction. Jika sudah lebih dari 24 jam, Agent tidak lagi dapat membalas percakapan.

Improvement Saat ini, akun SPV dapat menentukan ticket priority berdasarkan kategori yang sudah dibuat.

[Dashboard Interaction] Update (Version 2.0.0)

New Feature Pada Channel WhatsApp, user dapat melihat Display Name, sesuai dengan informasi pada profil WhatsApp terkait.

Refinement User dapat menggunakan Save Additional Info, sebagai informasi kontak, di Dashboard Interaction.

Refinement User dapat Merge Contact Customer, dari yang sudah dibuat sebelumnya, guna menghindari pengulangan detail.

Refinement Menampilkan value dari sub kategori, pada Details Ticket.

Refinement Akun Agent akan secara otomatis ter-logout, ketika sudah di-remove dari member Interaction.

Refinement Akun SPV saat ini akan menerima konfirmasi, jika ingin menghapus Agent pada Dashboard Interaction.

Refinement Saat akun Agent dihapus dari member Interaction, ticket yang sedang ditangani oleh agent terkait, tidak lagi kembali ke antrian.

Refinement Memperbaiki scroll contact yang selalu kembali ke atas, saat create ticket dan choose contact.

Improvement Akun Agent dapat melihat isi konten campaign, di Dasboard Interaction.

Improvement User dapat berpindah ke Linked Chatroom, pada channel yang tersedia, di halaman ‘Detail Informasi’ kontak.

Improvement Menghapus Satisfaction Rate pada Dashboard Interaction.

Improvement User dapat melihat penambahan informasi channel Telephony, pada laman Insight Ticket Interaction.

Improvement Akun Agent dapat mencari nama kontak yang ingin dicari, di Ticket Interaction.

Improvement Akun Agent dapat mencari semua variabel yang ada di dalam kontak, pada Interaction.

Improvement User dapat melihat notifikasi, setelah melakukan ‘action’ delete atau unlink channel.

Improvement User dapat unlink account dari channel yang sudah terintegrasi di Interaction.

Improvement Akan ada Redirect Page, untuk status Success/Failed, saat user ingin mengintegrasikan akun sosial medianya, ke Interaction.

Bug Fixing Download Ticket Reporting di Dashboard Interaction.

Bug Fixing Data Chart Date yang bertumpuk, pada menu Insight Interaction.

Bug Fixing Report Usage Interaction, yang masih tercampur dengan usage push notification.

Bug Fixing Blind XSS Injection, pada Chatroom Interaction.

Last updated