Introduction to OCA Interaction
Last updated
Last updated
OCA Interaction akan membantu Anda dalam menjawab pesan customer dan juga meningkatkan produktivitas Agent dengan satu dashboard.
OCA Interaction juga didukung dengan berbagai macam platform yang sering digunakan, seperti Email, Facebook, Twitter, Instagram, dan juga WhatsApp, sehingga Anda bisa menghubungkan semua channel ini dalam satu inbox.
Terkhusus untuk New Registered User, Anda dapat melakukan registrasi untuk menggunakan Dashboard Interaction, melalui Home Dashboard yang sudah kami sediakan.
Untuk mengakses dashboard OCA Interaction Indonesia, Anda dapat pergi ke halaman Dashboard Interaction. Kemudian, masukkan email dan password yang sudah Anda daftarkan sebelumnya seperti pada gambar dibawah ini:
Anda hanya dapat login menggunakan email dan password yang benar. Jika tidak, maka akan muncul notifikasi yang memberitahukan bahwa email atau password yang anda masukkan tidak valid.
Jika Anda adalah pengguna OCA Interaction Lite, Anda hanya dapat masuk ke akun Anda melalui https://sso.ocaindonesia.co.id/.
Pastikan Anda telah melakukan verifikasi akun melalui email setelah mendaftarkan akun sebelum dapat masuk ke akun OCA Interaction Anda.
Klik Forgot Password? yang berada di kanan atas kolom Password untuk membuat ulang kata sandi saat Anda lupa kata sandi dari akun Anda.
Masukkan email yang digunakan pada OCA Interaction dan klik Reset Password. Anda akan menerima email untuk membuat kata sandi baru.
Namun, jika Anda menggunakan OCA Interation Lite dan mendaftarkan akun Anda dengan metode Single Sign-On (SSO), Anda akan diarahkan untuk membuat ulang kata sandi Anda melalui laman https://sso.ocaindonesia.co.id/.
Anda tidak dapat membuat ulang kata sandi jika belum memverifikasi email saat mendaftarkan akun Anda ke OCA Interaction.
Sesudah Anda melakukan login ke Dashboard Interaction, Anda akan dipertemukan dengan laman 2FA yang berfungsi untuk meningkatkan perlindungan data Anda. Sehingga, Anda harus mengaktifkan 2FA sesudah melakukan login.
Selanjutnya, Anda dapat melakukan pengecekan terhadap email Anda, yang mana di email tersebut terdapat tautan yang mengarahkan Anda untuk mengatur 2FA untuk akun Anda. Jika terjadi kendala, Anda dapat menghubungi Customer Support kami melalui Button Contact Customer Support atau di email: cs@ocatelkom.co.id.
Melalui pengaturan 2FA, Anda dapat mengisi nomer WhatsApp Anda untuk mendapatkan kode OTP, dan nantinya OTP tersebut dapat digunakan untuk mengisi kolom verifikasi.
Anda dapat mengirim kembali melakukan Resend OTP setiap 2 menit sekali, dan Anda dapat melakukannya sebanyak lima kali. Jika sudah melakukan Resend OTP sebanyak lima kali, Anda baru bisa melakukan hal itu lagi dengan menunggu waktu selama 6 jam.
Sesudah melakukan verifikasi OTP, Anda sudah mengaktifkan 2FA untuk akun Anda, dan Anda akan langsung dilarikan ke laman utama Dashboard Interaction.
Gunakan panduan dokumentasi ini untuk mengetahui fitur-fitur yang ada di Dashboard Interaction.
Gunakan panduan dokumentasi ini untuk mengatur hal-hal lebih lanjut di Dashboard Interaction.
Lihat apa saja yang kami perbarui untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan Dashboard Interaction