OCA Interaction
🇮🇩 Bahasa Indonesia
🇮🇩 Bahasa Indonesia
  • Introduction to OCA Interaction
  • OCA Interaction Guide
    • Interaction Menu
      • Observe
        • Force Distribution
        • Viewer Mode
        • Customer
        • Archive
        • Log History
      • Inbox
        • Send and View Attachment in Chat
        • Move Conversation to Another Channel
        • Handling Quota Conversation
        • Automatic Away, if no activity is found on Dashboard Interaction
        • Customer Information Details
        • View and Save Shared Contact from WhatsApp
        • Labelling
        • Using Quick Reply
        • Transfer Agent
        • Bulk Transfer Chat
        • Mention Email
        • Ticket
        • Filter and Search
        • Abandoned Open & Expired
        • Resolve All Expired Chatroom Button
        • Auto Save as Draft
        • Enable Notification Dashboard Interaction
        • Suggestion Email
      • Ticket
        • Internal Communication
        • Bulk Assignee Ticket
        • Creating Tiket
        • Ticket Details dan Ticket Assignment
        • Resolving Tiket
      • Contacts
        • Conversation & Ticket History in Contact
        • Creating New Contact
        • Custom Field Contact
      • Report
        • Perfomance
        • Insights
          • Report Insight Inbox
          • Report Insight Outbox
        • Activity Report
        • Ticket Report
        • Label Report
        • Survey Report
        • Chatbot Report
      • Survey Blast
      • Knowledge Base
        • Finding Information in Knowledge Base
      • Wallboard
      • Outbox Email
      • Customer Dashboard
        • Inviting Customers to Customer Dashboard
        • Using Customer Dashboard
        • Resolving Ticket in Customer Dashboard
      • Telephony
    • Interaction Settings
      • Account & Notifications
      • Member Management
        • Treatment Handling Chat
        • Download Data Member
        • Members
        • Departments
        • Agent Department Rules
        • Agent Priority Department Assignment
        • Agent Chat Rules
        • Agent Away State
      • Ticket
        • Rules
          • Ticket Messages
          • Ticket Access
            • Ticket Escalation
          • Inbound Messages as Ticket
          • Ticket Closure
          • Customer Dashboard
        • Form Builder
        • Status
        • Category
        • Service-Level Agreement (SLA)
      • Chatroom
        • Quick Reply
        • Signature for Email
        • Auto Messages
      • Channel
        • Integrasi Live Chat
        • Integrasi Channel WhatsApp
        • Integrasi Channel Email
        • Integrasi Channel Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
        • Integrasi Webchat Widget FBM
        • Melakukan Integrasi Ulang pada Akun Meta (Facebook Messenger dan Instagram)
        • Integrasi Channel Telegram
        • Integrasi Channel dengan Chatbot
      • Category
      • Survey
        • Deciding Respondent Numbers for Blast Survey
        • Creating Survey Form
        • Creating an Automatic Timely Survey
        • Viewing Survey Results
      • Knowledge Base
        • Creating Article in Knowledge Base
      • Profile Sidebar
        • Status Available for Agent Away State
  • Release Notes
    • What's New
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
  • Getting Started
  • Forgot Password
  • Mengaktifkan Two-Factor Authentication (2FA)

Introduction to OCA Interaction

NextInteraction Menu

Last updated 3 months ago

OCA Interaction akan membantu Anda dalam menjawab pesan customer dan juga meningkatkan produktivitas Agent dengan satu dashboard.

OCA Interaction juga didukung dengan berbagai macam platform yang sering digunakan, seperti Email, Facebook, Twitter, Instagram, dan juga WhatsApp, sehingga Anda bisa menghubungkan semua channel ini dalam satu inbox.

Terkhusus untuk New Registered User, Anda dapat melakukan registrasi untuk menggunakan Dashboard Interaction, melalui Home Dashboard yang sudah kami sediakan.

Getting Started

Untuk mengakses dashboard OCA Interaction Indonesia, Anda dapat pergi ke halaman . Kemudian, masukkan email dan password yang sudah Anda daftarkan sebelumnya seperti pada gambar dibawah ini:

Anda hanya dapat login menggunakan email dan password yang benar. Jika tidak, maka akan muncul notifikasi yang memberitahukan bahwa email atau password yang anda masukkan tidak valid.

Pastikan Anda telah melakukan verifikasi akun melalui email setelah mendaftarkan akun sebelum dapat masuk ke akun OCA Interaction Anda.

Forgot Password

Klik Forgot Password? yang berada di kanan atas kolom Password untuk membuat ulang kata sandi saat Anda lupa kata sandi dari akun Anda.

Masukkan email yang digunakan pada OCA Interaction dan klik Reset Password. Anda akan menerima email untuk membuat kata sandi baru.

Anda tidak dapat membuat ulang kata sandi jika belum memverifikasi email saat mendaftarkan akun Anda ke OCA Interaction.

Mengaktifkan Two-Factor Authentication (2FA)

Sesudah Anda melakukan login ke Dashboard Interaction, Anda akan dipertemukan dengan laman 2FA yang berfungsi untuk meningkatkan perlindungan data Anda. Sehingga, Anda harus mengaktifkan 2FA sesudah melakukan login.

Selanjutnya, Anda dapat melakukan pengecekan terhadap email Anda, yang mana di email tersebut terdapat tautan yang mengarahkan Anda untuk mengatur 2FA untuk akun Anda. Jika terjadi kendala, Anda dapat menghubungi Customer Support kami melalui Button Contact Customer Support atau di email: cs@ocatelkom.co.id.

Melalui pengaturan 2FA, Anda dapat mengisi nomer WhatsApp Anda untuk mendapatkan kode OTP, dan nantinya OTP tersebut dapat digunakan untuk mengisi kolom verifikasi.

Anda dapat mengirim kembali melakukan Resend OTP setiap 2 menit sekali, dan Anda dapat melakukannya sebanyak lima kali. Jika sudah melakukan Resend OTP sebanyak lima kali, Anda baru bisa melakukan hal itu lagi dengan menunggu waktu selama 6 jam.

Sesudah melakukan verifikasi OTP, Anda sudah mengaktifkan 2FA untuk akun Anda, dan Anda akan langsung dilarikan ke laman utama Dashboard Interaction.

Jika Anda adalah pengguna OCA Interaction Lite, Anda hanya dapat masuk ke akun Anda melalui .

Namun, jika Anda menggunakan OCA Interation Lite dan mendaftarkan akun Anda dengan metode Single Sign-On (SSO), Anda akan diarahkan untuk membuat ulang kata sandi Anda melalui laman .

https://sso.ocaindonesia.co.id/
https://sso.ocaindonesia.co.id/

Gunakan panduan dokumentasi ini untuk mengetahui fitur-fitur yang ada di Dashboard Interaction.

Gunakan panduan dokumentasi ini untuk mengatur hal-hal lebih lanjut di Dashboard Interaction.

Lihat apa saja yang kami perbarui untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan Dashboard Interaction

Dashboard Interaction

Interaction Menu
Interaction Settings
Release Note