AI Assistant
Dalam berinteraksi dengan pelanggan, Agent dapat memanfaatkan berbagai fitur dari AI Assistant untuk memahami percakapan hingga membalas pesan.
Fitur dari AI Assistant, di antaranya adalah:
AI Summary
Untuk mendapatkan rangkuman singkat terkait percakapan yang sedang berlangsung, Anda dapat mengklik AI Summary di bagian atas ruang percakapan.

Rangkuman akan ditampilkan pada jendela pop-up. Klik Copy Text untuk menyalin rangkuman yang telah dibuat oleh AI Assistant.

Sebagai contoh, fitur ini dapat digunakan untuk memahami konteks percakapan yang telah berlangsung dengan lebih cepat ketika agent menerima percakapan yang sebelumnya telah ditangani oleh agent lain.
AI Reply
Jika agent membutuhkan bantuan misalnya dalam bentuk format dan struktur pesan dalam menjawab pesan pelanggan, agent dapat memanfaatkan fitur AI Reply. Klik AI Reply dan AI Assistant akan membuatkan rekomendasi balasan berdasarkan sesi percakapan yang aktif tersebut.

Anda dapat memilih Short Reply untuk rekomendasi balasan singkat atau pilih Long Reply untuk mendapatkan rekomendasi pesan yang lebih panjang dan detail.

Untuk mendapatkan rekomendasi pesan balasan lainnya dengan konteks yang sama, klik Generate New Suggestion.
Klik Discard jika Anda tidak ingin menggunakan rekomendasi pesan yang diberikan. Dan, klik Use This Suggestion untuk menggunakan rekomendasi sesuai yang diinginkan.
Anda dapat mengedit rekomendasi pesan tersebut pada kotak teks sebelum mengirim pesan.

AI Enhance
Pesan belasan yang telah dibuat oleh agent dapat ditingkatkan kembali oleh AI Assistant dengan menggunakan fitur AI Enhance.
Fitur ini hanya dapat digunakan setelah agent mengetikkan pesan balasan pada kotak teks dalam ruang percakapan. AI Enhance akan memberikan rekomendasi penyajian berdasarkan konteks pesan yang telah dituliskan.

Pilih Short Reply untuk rekomendasi yang lebih singkat atau pilih Long Reply untuk mendapatkan rekomendasi pesan yang lebih panjang dan detail.

Sama halnya dengan fitur AI Reply, klik Generate New Reply untuk mendapatkan alternatif pesan lainnya.
Klik Discard jika Anda tidak ingin menggunakan rekomendasi pesan yang diberikan. Dan, klik Use This Reply untuk menggunakan rekomendasi sesuai yang diinginkan.
Anda dapat mengedit rekomendasi pesan tersebut pada kotak teks sebelum mengirim pesan.
Translate Chat
Jika pelanggan mengirimkan pesan dalam bahasa asing, Anda dapat menggunakan fitur Translate Chat untuk menerjemahkan pesan ke bahasa Indonesia.
Klik ikon panah pada bubble pesan dalam bahasa asing dan klik Translate to Indonesian.

Terjemahan pesan ditampilkan di bagian bawah dari pesan tersebut.

Jika Anda ingin menghilangkan pesan terjemahan tersebut, klik ikon panah dan klik Hide Translate.

Last updated