Members
Last updated
Last updated
Anda dapat mengatur anggota tim Anda lewat menu ini, seperti menambahkan beberapa Agent yang nantinya akan menjadi anggota tim Anda. Untuk menambahkan anggota, Anda dapat memilih tombol Invite Member seperti yang terlihat pada gambar di bawah. Anda juga dapat mengisi informasi detail terkait seseorang yang akan bergabung di tim Anda.
Selanjutnya, jika sudah berada di tab Manage Teams, kemudian pilih tab Members. Di laman Members ini, umumnya, jika Anda baru pertama kali menggunakan Dashboard Interaction, maka tidak ada satupun Agent yang terdaftar di bagian tim Anda. Untuk mengundang beberapa Agent menjadi bagian dari tim Anda, Anda hanya perlu menekan tombol Invite Member.
Selanjutnya, akan muncul tab Invite Member, yang tediri dari dua bagan yang harus Anda isi. Anda bisa mengundang seseorang melalui email aktifnya, dan memilih role yang akan dia isi untuk tim Anda.
Jika sudah mengisi semua orang berdasarkan email beserta role-nya, Anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya dengan menekan tombol Add.
Kemudian, di dalam kolom Members, Anda juga bisa melakukan beberapa hal: seperti menyunting kembali informasi orang-orang yang sudah Anda masukkan ke dalam tim, dan juga menghapusnya dari tim.
Selanjutnya, masing-masing orang yang sudah Anda undang untuk menjadi bagian dari tim Anda, akan menerima email undangan, yang harus divalidasi langsung oleh pemilik email. Sesudah itu, orang-orang yang sudah Anda undang tadi, sudah bisa melakukan aktivitas di Dashboard Interaction.
Access Permission
Fitur Access Permission berfungsi untuk memberikan permissions secara spesifik, untuk user SPV dan Agent. Terdapat tiga Access Permissions yang dapat diatur oleh SPV: Global Access, Department Access, dan juga Restricted Access. Fitur ini hanya bisa digunakan oleh akun SPV dan Administrator saja.
Global Access ini akan memberikan izin untuk user dan Agent, agar dapat mengakses ticket di semua department. Department Access dapat memberikan izin untuk Agent, agar dapat mengakses ticket pada department user itu sendiri. Dan Restricted Access, dapat memberikan izin untuk user, agar dapat mengakses ticket yang hanya diassign ke user itu sendiri.
Ketika digunakan, fitur Access Permission dapat berpengaruh ke bagian Viewer Mode, Log History dan juga Archive. Tidak hanya itu, fitur Access Permission juga akan berpengaruh ke bagian report, ketika sudah digunakan.