Agent Away State
Last updated
Last updated
Pada OCA Interaction, Agent yang sedang tidak aktif menerima percakapan akan memiliki status Away. Agent dapat memilih beberapa alasan yang tersedia sebelum mengubah statusnya menjadi Away. Sebagai Administrator atau SPV, Anda dapat memfasilitasi dan membuat beberapa alasan untuk tidak aktif bagi Agent Anda pada submenu Agent Away State.
Secara default, Dashboard Interaction akan menyediakan 5 alasan Away yang dapat diedit, di antaranya adalah:
Lunch Break: Agent sedang istirahat untuk makan siang,
Restroom Break: Agent sedang ke toilet,
Meeting: Agent sedang mengikuti pertemuan online atau offline,
Emergency: Agent memiliki kebutuhan mendadak yang bersifat darurat, dan
Personal Call: Agent sedang menerima panggilan telepon.
Selain itu, Anda dapat menambahkan alasan Away hingga 10 alasan Away. Klik Create Reason untuk membuat alasan Away baru bagi Agent Anda.
Masukkan kategori alasan pada bagian Away Reason dan masukkan deskripsi dari alasan pada bagian Description. Kemudian, klik Save Reason.
Notifikasi akan muncul pada kanan atas halaman setelah alasan Away berhasil dibuat. Alasan Away terbaru yang dibuat akan otomatis memiliki status Active dan dapat dipilih oleh Agent Anda.
Sementara itu, untuk mengedit alasan Away yang telah dibuat, klik ikon pensil.
Jika Anda menonaktifkan Status pada alasan Away, alasan tersebut tidak dapat dipilih oleh Agent Anda. Klik Save Changes untuk menyimpan perubahan.
Untuk menghapus alasan Away, klik ikon tempat sampah.
Jika Anda sudah memiliki 10 alasan Away, tombol Create Reason akan dinonaktifkan dan Anda tidak dapat membuat alasan baru sebelum Anda menghapus salah satu alasan Away yang telah dibuat.