Creating Survey Form
Last updated
Last updated
Anda dapat membuat 2 (dua) jenis metode survei melalui Dashboard Interaction, di ataranya Survey After Resolved dan Formulation Survey Sampling.
Survey After Resolved Melalui metode survei ini, Anda dapat mengirimkan survei ketika pelanggan telah menutup percakapan (Conversation as Non Ticket) atau ketika tiket telah ditutup berdasarkan Time Rules pada pengaturan Ticket Closure (Conversation as Ticket).
Formulation Survey Sampling Metode survei ini dapat Anda lakukan setelah melakukan Penentuan Sampling.
Klik Create Survey pada laman Survey di menu Settings untuk mulai membuat survei.
Pilih Survey After Resolved atau Formulation Survey Sampling sebagai metode survey yang akan Anda buat.
Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan set-up untuk Survey After Resolved:
Pastikan Anda mengisi dengan benar hal-hal yang dibutuhkan di halaman pertama, kedua, hingga terakhir.
Jika Anda sudah mengisi hal-hal yang dibutuhkan dalam melakukan survey, Anda dapat menekan tombol Save Changes. Anda juga dapat menggunakan survey yang sudah Anda buat dengan cara mengaktifkan tombol toggle Activated Survey.
Berbeda dengan Survey After Resolved, metode ini hanya dapat dilakukan untuk melakukan survey melalui channel email. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan set-up untuk Formulation Survey Sampling:
Pastikan Anda mengisi dengan benar hal-hal yang dibutuhkan di halaman pertama, dan juga kedua.
Jika Anda sudah mengisi hal-hal yang dibutuhkan dalam melakukan survey, Anda dapat menekan tombol Save Changes. Anda juga dapat menggunakan survey yang sudah Anda buat dengan cara mengaktifkan tombol toggle Activated Survey.
Setelahnya, Anda dapat mengatur jumlah responden yang dibutuhkan untuk survei yang akan dilakukan melalui menu Survey Blast.
Jika Anda sudah mengisi dan mengatur bagian-bagian untuk setup Survey After Resolved, dan Formulation Survey Sampling. Maka hasil yang sudah Anda atur sebelumnya akan memiliki tampilan seperti di bawah ini.