Report Insight Outbox
Last updated
Last updated
Report Insight Outbox memiliki fungsi untuk melihat laporan dari outbound yang dibuat oleh Agent ke customer, dan terdiri dari: sent, incoming outbox, dan juga done, dari setiap masing-masing masking. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengunduh Report Insight Outbox.
Dan berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan Report Insight Outbox:
Masuk ke menu Report > Insight > Outbox Message.
Anda dapat melihat Insight yang sudah divisualisasikan.
Untuk mengunduh hasil report, klik Export Report.
Sent in Outbox: Merupakan jumlah pesan yang dikirim oleh agent ke customer melalui fitur Outbox, dimana pada pesan yang dikirim tersebut belum ada balasan dari customer. Incoming in Outbox: Merupakan jumlah pesan yang berasal dari fitur Outbox dan dibalas oleh customer
Done: Beberapa chat yang sudah dihandle oleh Agent di hari itu, atau di tanggal tersebut. Data yang dicatat merupakan banyak nya chat yang selesai dihandle oleh agent termasuk chat yang di-claim di hari sebelumnya.