Report Insight Inbox
Last updated
Last updated
Report Insight Inbox memiliki fungsi untuk melihat laporan dari inbound yang datang dari pelanggan, dan terdiri dari: incoming, in queue, in serving, dan done/ Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengunduh Report Insight Inbox.
Masuk ke menu Report > Insight > Inbox Message.
Anda dapat melihat Insight yang sudah divisualisasikan.
Untuk mengunduh hasil report, klik Export Report.
Incoming: Merupakan chat atau kumpulan chat, yang masuk di hari itu, atau tanggal tersebut.
In Queue: Beberapa chat yang sedang dalam antrian, yang ada di hari itu, atau di tanggal tersebut. Data bersifat dinamis, apabila chat telah diclaim oleh agent maka jumlah pada In-Queue akan berkurang.
In Serving: Beberapa chat yang sedang dihandle oleh Agent di hari itu, atau di tanggal tersebut. Data bersifat dinamis, apabila chat telah selesai ditangani maka jumlah pada In-Serving akan berkurang.
Done: Beberapa chat yang sudah dihandle oleh Agent di hari itu, atau di tanggal tersebut. Data yang dicatat merupakan banyak nya chat yang selesai dihandle oleh agent termasuk chat yang di-claim di hari sebelumnya.
Unhandled: Jumlah chat yang tidak tertangani di oleh Agent pada hari itu, atau tanggal tersebut. Akan tercatat seberapa banyak chat yang tidak tertangani di hari itu, atau tanggal tersebut. Data bersifat Statis.