Survey Report
Last updated
Last updated
Fitur Survey Report di OCA Interaction memungkinkan Anda untuk melihat hasil survei yang sudah Anda buat sebelumnya. Melalui laman ini, Anda dapat mengolah dan menganalisis data survei terhadap pelanggan.
Berapa data yang ditampilkan diantaranya adalah jumlah survei disebar, jumlah pelanggan yang mengisi survei, dan persentase pelanggan yang mengisi survei.
Anda juga dapat mengetahui nama Agent yang menangani keluhan atau permasalahan pelanggan sehingga Anda juga dapat mengetahui kinerja dari setiap Agent.
Tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan Anda juga dapat diketahui melalui CSAT Score yang ditampilkan.
Nama pelanggan yang telah mengisi survey akan ditampilkan pada tabel di bagian bawah halaman.
Klik View Details pada kolom Survey Results untuk melihat jawaban salah satu pelanggan dari survey yang diberikan.
Anda juga dapat melihat setiap tiket pelanggan pada kolom Ticket dan mengklik View More untuk melihat semua tiket milik pelanggan yang diinginkan.
Untuk melihat informasi lebih lanjut dari salah satu tiket, klik Ticket ID yang diinginkan dan Anda akan diarahkan ke halaman tiket tersebut.
Klik Export All Report untuk mengunduh data survei yang telah Anda pilih.