Resolving Ticket in Customer Dashboard
Last updated
Last updated
Untuk menyelesaikan atau menutup tiket saat status sedang Open, Anda perlu mengklik tautan Customer Dashboard. Lalu, pilih tiket yang ingin Anda tutup.
Klik Close Ticket.
Setelah Anda mengklik Close Ticket, akan muncul pop-up yang meyakinkan Anda untuk menutup tiket dan perlu menghubungi Agent Anda kembali jika ingin membuka kembali tiket tersebut.
Setelah menekan tombol Close Ticket, akan muncul notifikasi yang menunjukkan bahwa tiket sudah ditutup dan status berubah menjadi Closed.
Jika Anda ingin menutup tiket saat status sedang Resolved, maka Anda perlu mengklik tautan Customer Dashboard. Lalu, pilih tiket yang ingin Anda tutup.
Saat status sedang Resolved, akan ada dua tombol yang dapat dipilih. Untuk menyelesaikan tiket, Anda hanya perlu mengklik Close Ticket.
Setelah Anda mengklik Close Ticket, akan muncul pop-up yang meyakinkan Anda untuk menutup tiket dan perlu menghubungi Agent Anda kembali jika ingin membuka kembali tiket tersebut.
Setelah menekan tombol Close Ticket, akan muncul notifikasi yang menunjukkan bahwa tiket sudah ditutup dan status berubah menjadi Closed.