Melihat Laporan dan Pengunaan IVR

IVR Survey Report

Pada halaman IVR Survey Report, Anda dapat menemukan data dari tiap broadcast IVR yang telah dilakukan, lengkap dengan respon pelanggan terhadap broadcast tersebut.

Pilih broadcast IVR pada Application (IVR/Survey) dan pilih periode pengiriman broadcast pada Select Data. Kemudian, klik Find.

Multiple Choice

Pada bagian Multiple Choice, Anda dapat mendapatkan data terkait respon pelanggan berupa input dial terhadap pesan IVR.

Informasi yang ditampilkan dalam bagian Multiple Choice, di antaranya adalah:

  • Question: Pesan atau pertanyaan dari IVR.

  • User Chosen: Pilihan respon yang dapat diberikan pelanggan dan tombol dial untuk tiap pilihan.

  • Jumlah Pelanggan: Jumlah pelanggan yang memilih tiap respon.

Klik Get untuk mendownload dokumen berisikan data respon pelanggan.

Data yang akan disajikan seperti di bawah ini. Kolom Value akan menunjukkan tombol dial yang dipilih oleh pelanggan.

Collect Number

Bagian Collect Number akan menampilkan angka yang diinput oleh pelanggan untuk kebutuhan tertentu. Misalnya, dalam pesan IVR, Anda meminta pelanggan untuk memasukkan nomor ID pelanggan.

Untuk mendownload seluruh data dari pertanyaan tersebut, klik Download Collected Number List.

Data angka tersebut dapat dilihat pada kolom Value dalam dokumen yang didownload.

Call Recording

Untuk mendapatkan data terkait rekaman percakapan IVR dengan perlanggan pada bagian tertentu, klik Download Recording List pada bagian Record Speech.

Untuk mendownload percakapan dengan tiap pelanggan, buka link yang tercantum pada kolom Value.

Call Report & Usage

Untuk melihat jumlah panggilan yang telah dilakukan pada tanggal tanggal tertentu, masuk ke submenu Call Usage.

Sistem akan secara otomatis menghitung jumlah IVR baik yang Answered, RNA (Ringing Not Answered), maupun yang Failed. Anda dapat mengunduh data tersebut dalam bentuk .xlsx menggunakan tombol Export di kanan atas.

Last updated