Melihat Laporan dan Pengunaan IVR
IVR Survey Report
Pada halaman IVR Survey Report, Anda dapat menemukan data dari tiap broadcast IVR yang telah dilakukan, lengkap dengan respon pelanggan terhadap broadcast tersebut.
Pilih broadcast IVR pada Application (IVR/Survey) dan pilih periode pengiriman broadcast pada Select Data. Kemudian, klik Find.

Multiple Choice
Pada bagian Multiple Choice, Anda dapat mendapatkan data terkait respon pelanggan berupa input dial terhadap pesan IVR.

Klik Get untuk mendownload dokumen berisikan data respon pelanggan.
Data yang akan disajikan seperti di bawah ini. Kolom Value akan menunjukkan tombol dial yang dipilih oleh pelanggan.

Collect Number
Bagian Collect Number akan menampilkan angka yang diinput oleh pelanggan untuk kebutuhan tertentu. Misalnya, dalam pesan IVR, Anda meminta pelanggan untuk memasukkan nomor ID pelanggan.
Untuk mendownload seluruh data dari pertanyaan tersebut, klik Download Collected Number List.

Data angka tersebut dapat dilihat pada kolom Value dalam dokumen yang didownload.

Call Recording
Untuk mendapatkan data terkait rekaman percakapan IVR dengan perlanggan pada bagian tertentu, klik Download Recording List pada bagian Record Speech.

Untuk mendownload percakapan dengan tiap pelanggan, buka link yang tercantum pada kolom Value.

Call Report & Usage
Untuk melihat jumlah panggilan yang telah dilakukan pada tanggal tanggal tertentu, masuk ke submenu Call Usage.
Sistem akan secara otomatis menghitung jumlah IVR baik yang Answered, RNA (Ringing Not Answered), maupun yang Failed. Anda dapat mengunduh data tersebut dalam bentuk .xlsx menggunakan tombol Export di kanan atas.

Last updated