Membuat Voice Broadcast

Untuk mulai membuat Voice Broadcast, masuk ke submenu Broadcast pada menu Voice dan klik Add Voice Broadcast.

Masukkan nama voice broadcast pada bagian Broadcast Name dan pilih IVR yang telah Anda buat pada bagian Application (IVR/Survey).

Pilih kontak grup yang akan menerima panggilan IVR pada bagian Contacts.

Klik Start Broadcast untuk mulai menjalankan pengiriman pesan broadcast dalam bentuk panggilan suara.

Anda dapat memantau berjalannya pesan broadcast dengan mengklik ikon mata (Report).

Untuk mempermudah pemantauan berbagai pesan broadcast yang telah dikirimkan, Anda dapat menyaring berdasarkan status atau tanggal, menyortir, dan mencari pesan broadcast yang sedang berjalan.

Status dari pesan broadcast IVR, di antaranya adalah:

  • Answered: Panggilan terjawab dan telah diterima oleh pelanggan.

  • RNA: Panggilan tidak dijawab oleh pelanggan.

  • In Queue: Panggilan belum dilakukan karena masih dalam antrian broadcast.

  • In Call: Panggilan sedang berlangsung.

  • Failed: Panggilan gagal.

Jika Anda ingin mengulang panggilan ke pelanggan Anda, klik Action pada pelanggan yang dituju.

Klik Download Report by Filter untuk mengunduh laporan dari campaign IVR tersebut.

Last updated