OCA Automated Interaction
  • Introduction to OCA Automated Interaction (AI)
  • OCA AI Guide
    • Automated Interaction Menu
      • Home
        • Membuat Chatbot Baru
        • Merancang Alur Percakapan Chatbot
          • Element dalam Chatbot
          • Menambahkan API dan Mengatur Respons API dalam Percakapan
          • Membagikan Lokasi dalam Chatbot
          • Flow Group dalam Chatbot
        • Memperbaiki Kesalahan Elemen dalam Chatbot
        • Mengakhiri Sesi Percakapan Chatbot Secara Otomatis
        • Melakukan Uji Coba Chatbot
        • Mengembalikan Versi Terdahulu dari Chatbot
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
      • Entities
        • Membuat Synonym Entities
        • Membuat RegEx Entities
        • Menggunakan Entitites pada Chatbot
      • Conversation History
        • Mengunduh Riwayat Percakapan
        • Mengunduh Informasi Pelanggan dari Ruang Percakapan
      • Reports
        • Conversation
        • Visitors
        • Performance
        • Insights
        • Activity
        • Popular Interaction
        • Journey Analytics
      • Integration
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
        • Menonaktifkan Chatbot pada Channel
      • Activity Log
    • Automated Interaction Settings
      • My Account
      • Business Hour
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot pada Departemen Tertentu
      • Location Group
        • Membuat dan Menambahkan Lokasi
        • Mengubah dan Menghapus Data Lokasi
  • Pubiic Release Note
    • What's New
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA AI Guide
  2. Automated Interaction Menu
  3. Reports

Visitors

PreviousConversationNextPerformance

Last updated 5 months ago

Pada tab Visitors, Anda dapat mengetahui berapa banyak jumlah pengguna yang melakukan interaksi dengan chatbot dalam periode waktu tertentu. Anda juga dapat melihat daftar pengguna yang melakukan interaksi dengan chatbot.

Terdapat beberapa informasi jumlah percakapan yang muncul pada menu Visitors, diantaranya:

  1. Total Visitor All Channels Bagian ini menampilkan jumlah keseluruhan pengunjung chatbot dari semua channel yang terintegrasi dalam periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.

  2. Avg. Daily Visitor All Channels Bagian ini menampilkan rata-rata jumlah pengunjung chatbot harian berdasarkan periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.

  3. Total New User All Channels Bagian ini menampilkan jumlah keseluruhan pengunjung baru dari semua channel berdasarkan periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.

  4. Avg. Daily New User All Channels Bagian ini menampilkan rata-rata jumlah pengunjung baru secara harian dari semua channel yang terintegrasi dengan chatbot sesuai date picker yang Anda terapkan.

Pilih periode yang ingin Anda lihat jumlah pengujungnya pada date picker.

Jika Anda hanya ingin melihat jumlah percakapan pada waktu tertentu, klik Custom Range dan pilih tanggal yang ingin dimunculkan datanya. Lalu, klik tombol Apply.

Pilih channel dan chatbot yang diinginkan untuk menampilkan laporan pengunjung pada filter di kanan atas.

Pilih channel komunikasi yang diinginkan pada bagian Channel. Anda juga dapat memilih chatbot pada bagian Chatbot yang ingin ditampilkan laporannya. Lalu, klik tombol Apply.

Anda juga dapat melihat informasi jumlah percakapan chatbot pada tiap channel.

Untuk mengunduh laporan yang ditampilkan pada tabel, klik Download Report.

Klik Yes, Export untuk lanjut mengunduh laporan Anda.