Insights

Tab Insights dapat memudahkan Anda untuk mengataui permasalahan yang muncul dalam komunikasi chatbot dengan pelanggan, misalnya percakapan pelanggan yang tidak dimengerti oleh chatbot. Untuk melihat daftar permasalahan tersebut, Anda dapat menggunakan date picker untuk memilih periode waktu yang diinginkan.

Pilih periode yang ingin Anda lihat jumlah percakapannya.

Jika Anda hanya ingin melihat jumlah percakapan pada waktu tertentu, klik Custom Range dan pilih tanggal yang ingin dimunculkan datanya. Lalu, klik tombol Apply.

Untuk memilih channel dan chatbot yang ingin Anda lihat laporan aktivitasnya, klik tombol Filters.

Pilih channel komunikasi yang diinginkan pada bagian Channel. Anda juga dapat memilih chatbot pada bagian Chatbot yang ingin ditampilkan laporannya. Lalu, klik tombol Apply.

Unduh laporan tersebut dengan mengklik tombol Export.

Klik Yes, Export untuk lanjut mengunduh laporan.

Last updated