OCA Automated Interaction
  • Introduction to OCA Automated Interaction (AI)
  • OCA AI Guide
    • Automated Interaction Menu
      • Home
        • Membuat Chatbot Baru
        • Merancang Alur Percakapan Chatbot
          • Element dalam Chatbot
          • Menambahkan API dan Mengatur Respons API dalam Percakapan
          • Membagikan Lokasi dalam Chatbot
          • Flow Group dalam Chatbot
        • Memperbaiki Kesalahan Elemen dalam Chatbot
        • Mengakhiri Sesi Percakapan Chatbot Secara Otomatis
        • Melakukan Uji Coba Chatbot
        • Mengembalikan Versi Terdahulu dari Chatbot
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
      • Entities
        • Membuat Synonym Entities
        • Membuat RegEx Entities
        • Menggunakan Entitites pada Chatbot
      • Conversation History
        • Mengunduh Riwayat Percakapan
        • Mengunduh Informasi Pelanggan dari Ruang Percakapan
      • Reports
        • Conversation
        • Visitors
        • Performance
        • Insights
        • Activity
        • Popular Interaction
        • Journey Analytics
      • Integration
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
        • Menonaktifkan Chatbot pada Channel
      • Activity Log
    • Automated Interaction Settings
      • My Account
      • Business Hour
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot pada Departemen Tertentu
      • Location Group
        • Membuat dan Menambahkan Lokasi
        • Mengubah dan Menghapus Data Lokasi
  • Pubiic Release Note
    • What's New
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA AI Guide
  2. Automated Interaction Menu
  3. Reports

Activity

PreviousInsightsNextPopular Interaction

Last updated 10 months ago

Pada tab Activity, Anda dapat melihat waktu chatbot diakses terbanyak dan paling sedikit oleh pengguna. Anda dapat menggunakan date picker untuk memilih periode yang diinginkan.

Pilih periode yang ingin Anda lihat jumlah percakapannya.

Jika Anda hanya ingin melihat jumlah percakapan pada waktu tertentu, klik Custom Range dan pilih tanggal yang ingin dimunculkan datanya. Lalu, klik tombol Apply.

Untuk memilih channel dan chatbot yang ingin Anda lihat laporan aktivitasnya, klik tombol Filters.

Pilih channel komunikasi yang diinginkan pada bagian Channel. Anda juga dapat memilih chatbot pada bagian Chatbot yang ingin ditampilkan laporannya. Lalu, klik tombol Apply.

Terdapat perbedaan kontras warna biru yang ada dalam tabel yang menunjukkan perbedaan jumlah interaksi yang terjadi antara pelanggan dengan chatbot mulai dari yang terendah hingga tertinggi.

Anda dapat mengarahkan kursor Anda ke tabel berwarna biru dan tabel akan menunjukkan detail jumlah percakapan yang terjadi setiap harinya dan setiap jamnya.

Unduh laporan tersebut dengan mengklik tombol Export.

Klik Yes, Export untuk lanjut mengunduh laporan.