Conversation
Last updated
Last updated
Pada tab Conversation, Anda dapat mengetahui jumlah percakapan yang telah berlangsung antara chatbot Anda dengan pelanggan dalam periode tertentu.
Anda dapat menggunakan date picker untuk memilih periode waktu yang diinginkan.
Pilih periode yang ingin Anda lihat jumlah percakapannya.
Jika Anda hanya ingin melihat jumlah percakapan pada waktu tertentu, klik Custom Range dan pilih tanggal yang ingin dimunculkan datanya. Lalu, klik tombol Apply.
Pilih channel dan chatbot yang diinginkan untuk menampilkan laporan aktivitas pada filter di kanan atas.
Pilih channel komunikasi yang diinginkan pada bagian Channel. Anda juga dapat memilih chatbot pada bagian Chatbot yang ingin ditampilkan laporannya. Lalu, klik tombol Apply.
Pada bagian List of Conversations, Anda dapat melihat daftar nama pelanggan yang melakukan percakapan dengan chatbot beserta durasi percakapan, dilengkapi dengan waktu mulai, waktu berakhir, dan waktu transfer percakapan kepada agent.
Untuk mengunduh laporan yang ditampilkan pada tabel, klik Download Report.
Klik Yes, Export untuk lanjut mengunduh laporan Anda.