OCA Automated Interaction
  • Introduction to OCA Automated Interaction (AI)
  • OCA AI Guide
    • Automated Interaction Menu
      • Home
        • Membuat Chatbot Baru
        • Merancang Alur Percakapan Chatbot
          • Element dalam Chatbot
          • Menambahkan API dan Mengatur Respons API dalam Percakapan
          • Membagikan Lokasi dalam Chatbot
          • Flow Group dalam Chatbot
        • Memperbaiki Kesalahan Elemen dalam Chatbot
        • Mengakhiri Sesi Percakapan Chatbot Secara Otomatis
        • Melakukan Uji Coba Chatbot
        • Mengembalikan Versi Terdahulu dari Chatbot
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
      • Entities
        • Membuat Synonym Entities
        • Membuat RegEx Entities
        • Menggunakan Entitites pada Chatbot
      • Conversation History
        • Mengunduh Riwayat Percakapan
        • Mengunduh Informasi Pelanggan dari Ruang Percakapan
      • Reports
        • Conversation
        • Visitors
        • Performance
        • Insights
        • Activity
        • Popular Interaction
        • Journey Analytics
      • Integration
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
        • Menonaktifkan Chatbot pada Channel
      • Activity Log
    • Automated Interaction Settings
      • My Account
      • Business Hour
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot pada Departemen Tertentu
      • Location Group
        • Membuat dan Menambahkan Lokasi
        • Mengubah dan Menghapus Data Lokasi
  • Pubiic Release Note
    • What's New
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA AI Guide
  2. Automated Interaction Menu

Activity Log

PreviousMenonaktifkan Chatbot pada ChannelNextAutomated Interaction Settings

Last updated 9 months ago

Laman Activity Log akan menampilkan data terkait aktivitas atau perubahan yang dilakukan setiap anggota tim Anda terhadap item pada Dashboard Automated Interaction.

Data aktivitas tersebut menampilkan waktu aktivitas, item yang diubah, detail perubahan, anggota tim yang melakukan perubahan, serta email dari anggota tim tersebut.

Secara default, laman Activity Log akan menampilkan data dimulai dari aktivitas terbaru dari tim Anda yang diurutkan pada kolom Update Time. Sementara itu, item atau fitur terkait yang Anda ubah akan muncul pada kolom Updated Item dan detail perubahan dari item tersebut dapat dilihat pada kolom Activity.

Item yang akan muncul jika dilakukan perubahan, antara lain adalah Chatbot, Entities, Report, Settings, dan Business Hour.

Berbagai bentuk aktivitas yang akan muncul adalah terkait dengan pembuatan, pengeditan, publikasi, penghapusan, dan beberapa aktivitas lainnya dari item yang ada di Dashboard Automated Interaction. Informasi terkait nama dari item yang dilakukan perubahan juga ditampilkan pada kolom Activity.

Anggota tim yang melakukan perubahan terhadap item tertentu akan ditampilkan pada kolom Author, beserta dengan alamat email dari anggota tersebut pada kolom Email.

Anda dapat melakukan penyaringan data berdasarkan waktu dengan menggunakan date picker ataupun berdasarkan kategori item dan anggota tim yang melakukan perubahan. Selain itu, Anda juga dapat mencari data menggunakan search bar.