OCA Automated Interaction
  • Introduction to OCA Automated Interaction (AI)
  • OCA AI Guide
    • Automated Interaction Menu
      • Home
        • Membuat Chatbot Baru
        • Merancang Alur Percakapan Chatbot
          • Element dalam Chatbot
          • Menambahkan API dan Mengatur Respons API dalam Percakapan
          • Membagikan Lokasi dalam Chatbot
          • Flow Group dalam Chatbot
        • Memperbaiki Kesalahan Elemen dalam Chatbot
        • Mengakhiri Sesi Percakapan Chatbot Secara Otomatis
        • Melakukan Uji Coba Chatbot
        • Mengembalikan Versi Terdahulu dari Chatbot
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
      • Entities
        • Membuat Synonym Entities
        • Membuat RegEx Entities
        • Menggunakan Entitites pada Chatbot
      • Conversation History
        • Mengunduh Riwayat Percakapan
        • Mengunduh Informasi Pelanggan dari Ruang Percakapan
      • Reports
        • Conversation
        • Visitors
        • Performance
        • Insights
        • Activity
        • Popular Interaction
        • Journey Analytics
      • Integration
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
        • Menonaktifkan Chatbot pada Channel
      • Activity Log
    • Automated Interaction Settings
      • My Account
      • Business Hour
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot pada Departemen Tertentu
      • Location Group
        • Membuat dan Menambahkan Lokasi
        • Mengubah dan Menghapus Data Lokasi
  • Pubiic Release Note
    • What's New
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF

Introduction to OCA Automated Interaction (AI)

OCA Automated Interaction, atau disebut juga sebagai OCA AI, merupakan platform yang memungkinkan Anda membuat chatbot tanpa perlu menggunakan bahasa pemograman (coding) untuk berinteraksi dengan pelanggan di berbagai channel komunikasi. Pembuatan chatbot sederhana hingga chatbot kompleks sekalipun dapat Anda lakukan dengan cara semudah mengklik dan menarik kursor.

Kemudahan yang Anda nikmati dengan menggunakan OCA Automated Interaction, antara lain adalah:

  • Adanya asisten komunikasi yang dapat membantu Anda membalas pesan pelanggan terkait berbagai informasi penjualan, pemasaran, customer service, internal perusahaan, atau informasi lainnya dengan cepat.

  • Pengintegrasian chatbot yang telah dibuat dengan channel yang telah dihubungkan pada OCA Interaction, diantaranya Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

  • Laporan penggunaan chatbot untuk melihat efektivitas dari chatbot yang Anda gunakan.

NextAutomated Interaction Menu

Last updated 10 months ago