Performance
Last updated
Last updated
Pada tab Performance, Anda dapat melihat efektivitas chatbot dalam menangani percakapan yang sedang berlangsung pada tiap channel. Anda juga dapat mengetahui jumlah pelanggan yang memilih untuk berinteraksi langsung dengan Agent dalam periode tertentu.
Terdapat beberapa informasi jumlah percakapan yang muncul pada menu Performance, diantaranya:
Total Conversations Jumlah seluruh percakapan yang ditangani.
Total Handled by Chatbot Bagian ini menampilkan jumlah percakapan yang ditangani oleh chatbot.
Total Transferred to Agents Bagian ini menampilkan jumlah percakapan yang masuk ke chatbot dan ditransfer ke agent.
Pilih periode yang ingin Anda lihat jumlah percakapannya.
Jika Anda hanya ingin melihat jumlah percakapan pada waktu tertentu, klik Custom Range dan pilih tanggal yang ingin dimunculkan datanya. Lalu, klik tombol Apply.
Pilih channel dan chatbot project untuk melihat laporan performa yang diinginkan.
Pilih channel komunikasi yang diinginkan pada bagian Channel. Anda juga dapat memilih chatbot pada bagian Chatbot yang ingin ditampilkan laporannya. Lalu, klik tombol Apply.
Unduh laporan tersebut dengan mengklik tombol Export.
Klik Yes, Export untuk lanjut mengunduh laporan Anda.
Pada bagian List of Performance, klik tab Handled by Chatbots atau Transferred to Agents untuk melihat detail percakapan yang masing-masing ditangani oleh chatbot atau dikirimkan ke Agent.