OCA Automated Interaction
  • Introduction to OCA Automated Interaction (AI)
  • OCA AI Guide
    • Automated Interaction Menu
      • Home
        • Membuat Chatbot Baru
        • Merancang Alur Percakapan Chatbot
          • Element dalam Chatbot
          • Menambahkan API dan Mengatur Respons API dalam Percakapan
          • Membagikan Lokasi dalam Chatbot
          • Flow Group dalam Chatbot
        • Memperbaiki Kesalahan Elemen dalam Chatbot
        • Mengakhiri Sesi Percakapan Chatbot Secara Otomatis
        • Melakukan Uji Coba Chatbot
        • Mengembalikan Versi Terdahulu dari Chatbot
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
      • Entities
        • Membuat Synonym Entities
        • Membuat RegEx Entities
        • Menggunakan Entitites pada Chatbot
      • Conversation History
        • Mengunduh Riwayat Percakapan
        • Mengunduh Informasi Pelanggan dari Ruang Percakapan
      • Reports
        • Conversation
        • Visitors
        • Performance
        • Insights
        • Activity
        • Popular Interaction
        • Journey Analytics
      • Integration
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
        • Menonaktifkan Chatbot pada Channel
      • Activity Log
    • Automated Interaction Settings
      • My Account
      • Business Hour
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot pada Departemen Tertentu
      • Location Group
        • Membuat dan Menambahkan Lokasi
        • Mengubah dan Menghapus Data Lokasi
  • Pubiic Release Note
    • What's New
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA AI Guide
  2. Automated Interaction Menu
  3. Reports

Performance

PreviousVisitorsNextInsights

Last updated 5 months ago

Pada tab Performance, Anda dapat melihat efektivitas chatbot dalam menangani percakapan yang sedang berlangsung pada tiap channel. Anda juga dapat mengetahui jumlah pelanggan yang memilih untuk berinteraksi langsung dengan Agent dalam periode tertentu.

Terdapat beberapa informasi jumlah percakapan yang muncul pada menu Performance, diantaranya:

  1. Total Conversations Jumlah seluruh percakapan yang ditangani.

  2. Total Handled by Chatbot Bagian ini menampilkan jumlah percakapan yang ditangani oleh chatbot.

  3. Total Transferred to Agents Bagian ini menampilkan jumlah percakapan yang masuk ke chatbot dan ditransfer ke agent.

Pilih periode yang ingin Anda lihat jumlah percakapannya.

Jika Anda hanya ingin melihat jumlah percakapan pada waktu tertentu, klik Custom Range dan pilih tanggal yang ingin dimunculkan datanya. Lalu, klik tombol Apply.

Pilih channel dan chatbot project untuk melihat laporan performa yang diinginkan.

Pilih channel komunikasi yang diinginkan pada bagian Channel. Anda juga dapat memilih chatbot pada bagian Chatbot yang ingin ditampilkan laporannya. Lalu, klik tombol Apply.

Unduh laporan tersebut dengan mengklik tombol Export.

Klik Yes, Export untuk lanjut mengunduh laporan Anda.

Pada bagian List of Performance, klik tab Handled by Chatbots atau Transferred to Agents untuk melihat detail percakapan yang masing-masing ditangani oleh chatbot atau dikirimkan ke Agent.