OCA Automated Interaction
  • Introduction to OCA Automated Interaction (AI)
  • OCA AI Guide
    • Automated Interaction Menu
      • Home
        • Membuat Chatbot Baru
        • Merancang Alur Percakapan Chatbot
          • Element dalam Chatbot
          • Menambahkan API dan Mengatur Respons API dalam Percakapan
          • Membagikan Lokasi dalam Chatbot
          • Flow Group dalam Chatbot
        • Memperbaiki Kesalahan Elemen dalam Chatbot
        • Mengakhiri Sesi Percakapan Chatbot Secara Otomatis
        • Melakukan Uji Coba Chatbot
        • Mengembalikan Versi Terdahulu dari Chatbot
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
      • Entities
        • Membuat Synonym Entities
        • Membuat RegEx Entities
        • Menggunakan Entitites pada Chatbot
      • Conversation History
        • Mengunduh Riwayat Percakapan
        • Mengunduh Informasi Pelanggan dari Ruang Percakapan
      • Reports
        • Conversation
        • Visitors
        • Performance
        • Insights
        • Activity
        • Popular Interaction
        • Journey Analytics
      • Integration
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
        • Menonaktifkan Chatbot pada Channel
      • Activity Log
    • Automated Interaction Settings
      • My Account
      • Business Hour
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot pada Departemen Tertentu
      • Location Group
        • Membuat dan Menambahkan Lokasi
        • Mengubah dan Menghapus Data Lokasi
  • Pubiic Release Note
    • What's New
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA AI Guide
  2. Automated Interaction Menu
  3. Home

Mengakhiri Sesi Percakapan Chatbot Secara Otomatis

PreviousMemperbaiki Kesalahan Elemen dalam ChatbotNextMelakukan Uji Coba Chatbot

Last updated 10 months ago

Saat pelanggan sedang berinteraksi denga chatbot, pelanggan mungkin saja tidak membalas atau tidak melanjutkan percakapan tanpa mengakhiri sesi percakapan Anda. Untuk menghindari sesi terus berjalan dan terjadi penumpukan sesi pada OCA AI, Anda dapat mengatur waktu tunggu chatbot terhadap pesan balasan pelanggan sebelum percakapan otomatis diselesaikan.

Klik button Settings yang berada pada sisi kiri halaman kanvas. Jendela Chatbot Settings akan muncul pada sisi kanan halaman.

Masukkan waktu tunggu chatbot (dalam detik) terhadap pesan balasan pelanggan pada kolom Max. User Idle Time. Kemudian, masukkan pesan yang akan dikirimkan kepada pelanggan sebelum chatbot secara otomatis mengakhiri sesi percakapan pada kolom Default Idle Response.

Klik Save & Close untuk menyimpan pengaturan terhadap waktu tunggu chatbot.

Pastikan Anda mengklik Save as Draft untuk menyimpan perubahan waktu tunggu chatbot tanpa diaplikasikan pada chatbot yang sedang digunakan atau klik Publish untuk memperbarui dan mengaplikasikan perubahan waktu tunggu pada chatbot.