Menggunakan Entitites pada Chatbot
Last updated
Last updated
Entities yang telah Anda buat dapat digunakan pada elemen User Input dari alur percakapan yang ada di Flow Builder.
Klik kolom User Says dan klik ikon Entities untuk mulai menambahkan entities ke dalam elemen tersebut dalam alur percakapan bot Anda.
Anda dapat memilih salah satu dari 3 (tiga) macam entities: System Entities, Choose RegEx, dan Choose Synonym.
Atribut yang ada dalam System Entities dapat menentukan dan memvalidasi format dari pesan pelanggan serta dapat membantu Anda untuk menentukan alur percakapan selanjutnya dari pesan pelanggan yang masuk.
Atribut dalam System Entities merupakan RegEx yang bersifat general.
Untuk menggunakan RegEx dengan format tertentu, klik Choose RegEX dan pilih RegEx Entitites yang telah Anda buat sebelumnya.
Untuk menerima pesan dengan berbagai kumpulan kata yang memiliki makna serupa, klik Choose Synonym dan pilih salah satu Synonym Entities yang telah dibuat.
Klik ikon centang pada kanan atas jendela untuk menyimpan perubahan pada elemen User Input.