OCA Automated Interaction
  • Introduction to OCA Automated Interaction (AI)
  • OCA AI Guide
    • Automated Interaction Menu
      • Home
        • Membuat Chatbot Baru
        • Merancang Alur Percakapan Chatbot
          • Element dalam Chatbot
          • Menambahkan API dan Mengatur Respons API dalam Percakapan
          • Membagikan Lokasi dalam Chatbot
          • Flow Group dalam Chatbot
        • Memperbaiki Kesalahan Elemen dalam Chatbot
        • Mengakhiri Sesi Percakapan Chatbot Secara Otomatis
        • Melakukan Uji Coba Chatbot
        • Mengembalikan Versi Terdahulu dari Chatbot
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
      • Entities
        • Membuat Synonym Entities
        • Membuat RegEx Entities
        • Menggunakan Entitites pada Chatbot
      • Conversation History
        • Mengunduh Riwayat Percakapan
        • Mengunduh Informasi Pelanggan dari Ruang Percakapan
      • Reports
        • Conversation
        • Visitors
        • Performance
        • Insights
        • Activity
        • Popular Interaction
        • Journey Analytics
      • Integration
        • Menghubungkan Chatbot ke Channel Interaction
        • Menonaktifkan Chatbot pada Channel
      • Activity Log
    • Automated Interaction Settings
      • My Account
      • Business Hour
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot
        • Mengatur Jam Operasional Chatbot pada Departemen Tertentu
      • Location Group
        • Membuat dan Menambahkan Lokasi
        • Mengubah dan Menghapus Data Lokasi
  • Pubiic Release Note
    • What's New
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA AI Guide
  2. Automated Interaction Menu
  3. Entities

Membuat RegEx Entities

PreviousMembuat Synonym EntitiesNextMenggunakan Entitites pada Chatbot

Last updated 10 months ago

RegEx Entities atau Regular Expression Entities dapat Anda gunakan ketika Anda ingin menerima pesan dari pelanggan dengan format tertentu. Format balasan tersebut dapat Anda tentukan menggunakan RegEx yang merupakan notasi untuk membuat aturan dari pesan balasan yang ingin diterima oleh bot dalam percakapan.

Klik New Entities untuk mulai membuat RegEx Entities.

Masukkan nama kelompok entities pada kolom Input Entities dan klik ikon centang.

Pilih RegEx Entity pada jendela yang muncul dan klik Create.

Masukkan teks berisikan notasi RegEx yang dapat memvalidasi format yang dibutuhkan dari pesan pelanggan pada kolom Input Entities dan klik ikon centang untuk menyimpan notasi RegEx.

Klik Add New untuk menambah notasi RegEx lainnya dan klik Save Changes untuk menyimpan RegEx Entities yang telah Anda buat.