OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Interaction Lite Settings
  3. Manage Team

Members Assignment

PreviousManage TeamNextDepartment

Last updated 6 months ago

Untuk dapat memilih dan mengubah pengaturan penugasan dari Agent Anda, Anda dapat berlangganan fitur Distribute Chat yang ada pada laman Members Assignment dengan mengklik tombol Subscribe Feature melalui parent account (akun Administrator) jika Anda memiliki tipe akun Online - Prepaid. Tetapi, jika Anda memiliki tipe akun bundling IndiBiz, Anda dapat menghubungi Account Manager Anda untuk mulai berlangganan fitur ini.

Saat Anda telah berlangganan fitur Distribute Chat, Anda sebagai SPV dapat memilih satu dari tiga jenis pengaturan penugasan Agent: Open Assignment, Minimum Workload Distribution, atau Round Distribution Assignment.

Melalui penugasan Open Assignment, Agent dapat menerima beberapa pesan atau penugasan yang masuk secara manual. Sementara jika Anda memilih jenis penugasan Minimum Workload Distribution, pesan yang masuk akan otomatis ditugaskan ke Agent dengan beban kerja paling sedikit. Dan pada jenis penugasan Round Distribution Assignment, beberapa pesan yang masuk akan ditugaskan secara merata ke Agent yang aktif.

Klik tombol Save Changes setelah Anda memilih salah satu pengaturan penugasan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda akan secara default menggunakan jenis penugasan Open Assignment jika tidak berlangganan ataupun berhenti berlangganan fitur Distribute Chat.

Tampilan laman Member Assignment sebelum berlangganan fitur Distribute Chat.
Tampilan laman Member Assignment setelah berlangganan fitur Distribute Chat.