OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Interaction Lite Settings
  3. Manage Team

Department

PreviousMembers AssignmentNextTicket

Last updated 6 months ago

Pada laman Department, Anda dapat mengelompokkan member ke dalam beberapa kelompok. Melalui Interaction Lite, Anda diberikan 1 (satu) kuota untuk membuat Department yang dapat dimulai dengan mengklik tombol Create Department. Department yang Anda buat pertama kali akan menjadi department default dan dikategorikan sebagai department utama (Main Department).

Untuk dapat membuat department tanpa batasan kuota, Anda dapat berlangganan fitur Department dengan mempelajari Panduan Berlangganan Fitur.

Jika Anda berlangganan fitur Department dan memiliki lebih dari 1 (satu) department, tetapi akan berhenti berlangganan pada periode selanjutnya, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini, diantaranya:

  • Department yang tidak memiliki label default akan dinonaktifkan (Revoked) dan Anda hanya memiliki akses untuk melihat atau menghapus member.

  • Pesan inbound baru yang ditujukan ke department yang telah dinonaktifkan atau ke member yang berada dalam department tersebut akan otomatis dialokasikan ke Main Department.

  • Pesan inbound yang belum terselesaikan sebelum department dinonaktifkan masih dapat diproses untuk diselesaikan oleh Agent dan terdapat opsi untuk memindahkan pesan atau tiket tersebut ke Main Department. Pesan atau tiket pada department yang dinonaktifkan akan otomatis dipindah ke Main Department dalam xx hari.

  • Pesan atau tiket yang telah selesai di department yang dinonaktifkan tidak akan dipindahkan ke Main Department.

Tampilan laman Department.