Department
Last updated
Last updated
Pada laman Department, Anda dapat mengelompokkan member ke dalam beberapa kelompok. Melalui Interaction Lite, Anda diberikan 1 (satu) kuota untuk membuat Department yang dapat dimulai dengan mengklik tombol Create Department. Department yang Anda buat pertama kali akan menjadi department default dan dikategorikan sebagai department utama (Main Department).
Untuk dapat membuat department tanpa batasan kuota, Anda dapat berlangganan fitur Department dengan mempelajari Panduan Berlangganan Fitur.
Jika Anda berlangganan fitur Department dan memiliki lebih dari 1 (satu) department, tetapi akan berhenti berlangganan pada periode selanjutnya, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini, diantaranya:
Department yang tidak memiliki label default akan dinonaktifkan (Revoked) dan Anda hanya memiliki akses untuk melihat atau menghapus member.
Pesan inbound baru yang ditujukan ke department yang telah dinonaktifkan atau ke member yang berada dalam department tersebut akan otomatis dialokasikan ke Main Department.
Pesan inbound yang belum terselesaikan sebelum department dinonaktifkan masih dapat diproses untuk diselesaikan oleh Agent dan terdapat opsi untuk memindahkan pesan atau tiket tersebut ke Main Department. Pesan atau tiket pada department yang dinonaktifkan akan otomatis dipindah ke Main Department dalam xx hari.
Pesan atau tiket yang telah selesai di department yang dinonaktifkan tidak akan dipindahkan ke Main Department.