OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF

Introduction to OCA Interaction Lite

NextPersiapan Integrasi Channel

Last updated 8 months ago

OCA Interaction Lite adalah versi terbatas dan lebih sederhana dari layanan OCA Interaction yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai fitur dasar dari OCA Interaction dengan biaya yang lebih murah. Meskipun begitu, pengguna dapat memilih dan menikmati fitur lainnya dengan berlangganan fitur lainnya sesuai kebutuhan setiap bulannya.

Sama halnya dengan OCA Interaction, Anda dapat menjawab pesan pelanggan dan meningkatkan produktivitas Agent Anda dalam satu dashboard melalui OCA Interaction Lite.

Getting Started

Untuk mengakses dashboard Interaction Lite, akses halaman . Kemudian, masukkan email dan password yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

Anda akan berada pada Home Dashboard dari OCA Indonesia setelah berhasil masuk menggunakan akun Anda. Untuk memulai aktivitas dan berinteraksi menggunakan Interaction Lite, Anda dapat mengklik tombol Go To Interaction.

Atur channel Facebook Messenger dan Instagram Anda sebelum terhubung dengan Interaction Lite.

Pelajari penggunaan berbagai fitur Interaction Lite untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda.

Kelola akun Anda dan fitur dari Interaction Lite untuk mendukung aktivitas komunikasi Anda.

Panduan untuk berlangganan fitur Interaction Lite sesuai dengan kebutuhan komunikasi Anda.

https://sso.ocaindonesia.co.id/

Persiapan Integrasi Channel
Interaction Lite Menu
Interaction Lite Settings
Berlangganan Fitur
Laman Login SSO pada OCA Indonesia.
Button Go To Interaction pada Home Dashboard.