Channel
Last updated
Last updated
Untuk selalu terhubung dengan pelanggan Anda di berbagai macam sosial media, Anda sebagai SPV ataupun Agent dapat menghubungkan hingga 3 (tiga) macam sosial media selain WhatsApp dan email melalui laman Channel pada Interaction Lite. Klik Add New Channel untuk menambahkan sosial media pada Interaction Lite.
Pilih sosial media yang ingin Anda tambahkan dan klik Add Channel.
Anda memiliki kesempatan untuk mengintegrasikan berbagai media sosial tanpa batas termasuk Facebook Messenger, Facebook, Instagram, dan Telegram, dengan berlangganan fitur Channel melalui Panduan Berlangganan Fitur.
Jika Anda memilih berhenti berlangganan fitur Channel dan memiliki lebih dari 3 (tiga) macam sosial media yang terhubung pada periode berlangganan sebelumnya, Anda hanya dapat mengakses akun serta menerima tiket atau pesan inbound maupun outbound pada jenis sosial media yang telah diatur sebagai default. Sementara itu, jenis sosial media lainnya beserta chatbot yang diintegrasikan akan dinonaktifkan.
Tetapi, Anda tetap dapat mengubah akun sosial media yang diatur sebagai default saat Anda telah berhenti berlangganan. Anda juga dapat mengubah status tiket ataupun pesan dan menugaskan pesan tersebut untuk ditangani oleh Agent.