OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Interaction Lite Settings
  3. Survey

Membuat Survey

PreviousSurveyNextChannel

Last updated 6 months ago

Setelah berlangganan fitur Survey, Anda akan menemukan informasi terkait sisa periode waktu berlangganan yang Anda miliki pada bagian atas laman.

Klik tombol Create Survey untuk mulai membuat pesan berisikan formulir survei kepada pelanggan Anda.

Anda hanya dapat membuat tipe survei yang muncul setelah percakapan di berbagai channel terselesaikan (Survey After Resolved) tanpa batasan kuota pada Interaction Lite.

Klik Set Up untuk melanjutkan pembuatan formulir survei.

Masukkan pesan yang akan muncul pada formulir survei yang akan dikirim untuk pelanggan pada kolom Chat Messages.

Klik Next untuk lanjut membuat survei.

Masukkan judul survei pada kolom Title dan deskripsi dari survei pada kolom Description. Kemudian, Anda dapat mulai membuat pertanyaan untuk formulir survey beserta tipe jawaban yang Anda inginkan dari pelanggan.

Klik Next setelah Anda selesai mengisi seluruh data pertanyaan terkait survei.

Anda dapat membatasi masa berlaku survei setelah tautan diberikan pada dengan mengklik tombol toggle pada kolom Limit Time Survey dan masukkan batas masa berlaku survei.

Pilih channel media sosial yang akan digunakan untuk mengirimkan survei kepada pelanggan di kolom Channel. Dan, masukkan pesan penutup setelah pelanggan selesai mengisi survei pada kolom Thankyou Messages.

Klik Preview Survey untuk meninjau dan melihat tampilan dari survei yang Anda buat dan klik Save Changes untuk menyimpan formulir survei.

Formulir survei yang berhasil Anda buat akan muncul pada laman Survey.

Ketika Anda memutuskan untuk berhenti berlangganan fitur ini, laman Survey akan kembali terkunci dan fitur Survey tidak dapat Anda gunakan kembali sampai Anda mulai berlangganan lagi.

Laman survei setelah berlangganan.
Laman pertama pembuatan survei.
Laman kedua pembuatan survei.
Laman terakhir pembuatan survei.