Quick Reply
Last updated
Last updated
Untuk memudahkan Agent dalam membalas beberapa pesan singkat pelanggan, Anda dapat membuat dan mengaktifkan beberapa template balasan terhadap pesan pelanggan. Secara default, Anda akan memiliki 5 (lima) kuota template Quick Reply pada Interaction Lite dengan 5 (lima) template pertama yang Anda buat akan diatur otomatis sebagai template default.
Simak Panduan Berlangganan Fitur jika Anda membutuhkan lebih banyak kuota template pesan balas cepat, di mana Anda dapat membuat template tanpa batasan kuota setiap bulannya.
Untuk mulai membuat template, klik Create New.
Pada pop-up window yang muncul, masukkan kata kunci yang akan menjadi pemantik pesan yang akan Anda buat pada kolom Keyword. Kemudian, masukkan isi pesan pada kolom Reply Messages. Klik Save.
Jika Anda berlangganan fitur Quick Reply dan berhenti berlangganan di periode berikutnya, template aktif yang dapat Anda akses dan gunakan kembali adalah 5 (lima) template yang telah diatur sebagai template default. Template lainnya akan dinonaktifkan dan memiliki label status Revoked.