OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Interaction Lite Settings
  3. Chatroom

Quick Reply

PreviousLabelNextSurvey

Last updated 6 months ago

Untuk memudahkan Agent dalam membalas beberapa pesan singkat pelanggan, Anda dapat membuat dan mengaktifkan beberapa template balasan terhadap pesan pelanggan. Secara default, Anda akan memiliki 5 (lima) kuota template Quick Reply pada Interaction Lite dengan 5 (lima) template pertama yang Anda buat akan diatur otomatis sebagai template default.

Simak jika Anda membutuhkan lebih banyak kuota template pesan balas cepat, di mana Anda dapat membuat template tanpa batasan kuota setiap bulannya.

Untuk mulai membuat template, klik Create New.

Pada pop-up window yang muncul, masukkan kata kunci yang akan menjadi pemantik pesan yang akan Anda buat pada kolom Keyword. Kemudian, masukkan isi pesan pada kolom Reply Messages. Klik Save.

Jika Anda berlangganan fitur Quick Reply dan berhenti berlangganan di periode berikutnya, template aktif yang dapat Anda akses dan gunakan kembali adalah 5 (lima) template yang telah diatur sebagai template default. Template lainnya akan dinonaktifkan dan memiliki label status Revoked.

Panduan Berlangganan Fitur
Tampilan laman Quick Reply.
Membuat template Quick Reply.