OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Interaction Lite Menu
  3. Knowledge Base

Menambahkan Informasi pada Knowledge Base

PreviousKnowledge BaseNextWallboard

Last updated 6 months ago

Anda dapat memulai penambahan informasi pada Knowledge Base dengan mengklik ikon Knowledge Base pada sidebar menu untuk memunculkan menu navigasi Knowledge Base.

Anda dapat mengklik tombol Create New untuk langsung membuat artikel jika Anda belum memiliki artikel atau klik ikon roda gerigi untuk diarahkan ke laman Knowledge Base pada menu Settings.

Klik tombol Add Category untuk menambahkan kategori informasi pada Knowledge Base.

Masukkan nama kategori pada kolom Category Name untuk memudahkan pencarian dari informasi yang akan Anda buat pada pop-up window yang muncul dan menambahkan deskripsi singkat pada kolom Description. Klik Save.

Pada kolom kategori, klik tombol Add Article untuk mulai membuat artikel berupa informasi terkait kategori tersebut pada Knowledge Base.

Masukkan judul pada kolom Title dan masukkan deskripsi informasi pada kolom Content. Anda juga dapat menyematkan gambar atau dokumen pada artikel dengan mengklik Add Attachment.

Simpan artikel dengan mengklik tombol Save as Draft atau langsung publikasikan dengan klik tombol Publish Article.

Artikel dan kategori yang telah Anda buat dapat Anda akses dengan mengklik ikon Knowledge Base pada sidebar menu. Klik ikon roda bergerigi untuk membuat artikel Knowledge Base lainnya.

Anda memiliki 5 (lima) kuota artikel pada Knowledge Base. Lima artikel pertama yang Anda buat akan otomatis diatur sebagai default. Anda dapat berlangganan fitur Knowldge Base untuk dapat membuat artikel tanpa batasan kuota setiap bulannya.

Ketika Anda telah membuat lebih dari 5 (lima) artikel dan memutuskan untuk berhenti berlangganan fitur Knowledge Base, artikel non-default akan dinonaktifkan dan tidak dapat diakses oleh Agent.

Membuat artikel untuk Knowledge Base.
Laman Knowledge Base