OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Interaction Lite Menu

Observe

PreviousInteraction Lite MenuNextInbox

Last updated 2 months ago

Pada Interaction Lite, menu Observe akan terkunci secara default dan dapat digunakan setelah Anda berlangganan fitur ini setiap bulannya. Pelanggan Online - Prepaid dapat mulai berlangganan fitur dengan mengklik Subscribe Feature melalui parent account (akun Administrator) pada laman Observe untuk kemudian diarahkan ke OCA Shop. Sementara itu, pelanggan bundling IndiBiz dapat berlangganan fitur Observe dengan menghubungi Account Manager.

Sebagai SPV, Anda dapat memantau aktivitas interaksi Agent yang ada pada Dashboard Interaction menggunakan seluruh fitur pada menu Observe setelah berlangganan. Melalui submenu Viewer Mode pada Observe menu, Anda dapat melihat jumlah percakapan yang sedang ditangani oleh Agent beserta perangkat yang digunakan.

Untuk dapat memantau percakapan dari tiap pelanggan, Anda dapat mengakses submenu Customer. Anda dapat menggunakan date picker untuk memudahkan mencari percakapan pada Interaction Lite dengan memilih tanggal dari tiket yang Anda cari.

Filter Converse, Channel, dan Status juga dapat Anda gunakan untuk memudahkan Anda dalam mencari dan menyaring data pelanggan tertentu yang telah tersimpan.

Pada submenu Archive, Anda dapat menemukan rangkuman dari setiap percakapan yang telah diselesaikan oleh Agent dilengkapi dengan informasi terkait channel interaksi, label, dan keterangan waktu terakhir kali Agent melakukan interaksi dengan pelanggan.

Anda juga dapat menyaring data arsip berdasarkan nama Agent dan status percakapan.

Submenu Log History akan menampilkan informasi terkait sesi yang sedang dilakukan oleh Agent, meliputi aktivitas Agent saat masuk, sedang tidak aktif, ataupun keluar dari akunnya.

Akses menu Observe Anda akan otomatis terkunci kembali ketika Anda memutuskan untuk berhenti berlangganan pada bulan berikutnya.

Tampilan laman Observe sebelum berlangganan.
Tampilan laman Customer.
Tampilan laman Archive.