Ticket
Last updated
Last updated
Fitur Ticket dapat membantu Agent dalam menyortir permasalahan atau pengaduan pelanggan yang ditangani berdasarkan prioritas dan tanggal dari setiap tiket yang masuk.
Pada Interaction Lite, Anda belum dapat mengakses dan menggunakan fitur Ticket sebelum berlangganan fitur tersebut. Klik tombol Subscribe Feature pada laman Ticket untuk mulai berlangganan fitur, jika Anda memiliki tipe akun Online - Prepaid.
Simak dan pelajari Panduan Berlangganan Fitur lebih lanjut untuk dapat mulai menggunakan fitur Ticket yang dapat membantu Anda serta Agent Anda untuk memonitor tiket dan menyelesaikan tiket sesuai prioritas.
Setelah Anda berhasil berlanggan fitur Ticket, Anda dapat mulai menggunakan seluruh fitur yang ada terkait Ticket dan informasi terkait masa berlangganan fitur dapat dilihat di kanan atas halaman.
Anda dapat mulai membuat tiket secara manual dengan mengklik tombol Create New.
Anda juga dapat menyortir tiket berdasarkan Agent, Department, Status Prioritas, ataupun Status Ticket melalui filter yang berada di bagian atas halaman. Pencarian tiket berdasarkan Ticket ID juga dapat dilakukan pada kota pencarian yang ada.
Ketika Anda memutuskan untuk berhenti berlangganan fitur Ticket, tombol Create New akan dinonaktifkan sehingga Anda tidak dapat membuat tiket secara manual dan Anda hanya dapat memiliki akses untuk melihat tiket yang sebelumnya telah dibuat saat Anda berlangganan fitur Ticket.