Ticket

Fitur Ticket dapat membantu Agent dalam menyortir permasalahan atau pengaduan pelanggan yang ditangani berdasarkan prioritas dan tanggal dari setiap tiket yang masuk.

Pada Interaction Lite, Anda belum dapat mengakses dan menggunakan fitur Ticket sebelum berlangganan fitur tersebut. Klik tombol Subscribe Feature pada laman Ticket untuk mulai berlangganan fitur, jika Anda memiliki tipe akun Online - Prepaid.

Simak dan pelajari Panduan Berlangganan Fitur lebih lanjut untuk dapat mulai menggunakan fitur Ticket yang dapat membantu Anda serta Agent Anda untuk memonitor tiket dan menyelesaikan tiket sesuai prioritas.

Tampilan fitur Tiket sebelum berlangganan.

Setelah Anda berhasil berlanggan fitur Ticket, Anda dapat mulai menggunakan seluruh fitur yang ada terkait Ticket dan informasi terkait masa berlangganan fitur dapat dilihat di kanan atas halaman.

Keterangan masa berlaku berlangganan fitur Ticket.

Anda dapat mulai membuat tiket secara manual dengan mengklik tombol Create New.

Anda juga dapat menyortir tiket berdasarkan Agent, Department, Status Prioritas, ataupun Status Ticket melalui filter yang berada di bagian atas halaman. Pencarian tiket berdasarkan Ticket ID juga dapat dilakukan pada kota pencarian yang ada.

Filter dan search bar pada laman Ticket.
Fitur Ticket yang telah dinonaktifkan ketika berhenti berlangganan.

Last updated