OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Interaction Lite Menu

Ticket

PreviousMenyelesaikan Percakapan KadaluwarsaNextContact

Last updated 6 months ago

Fitur Ticket dapat membantu Agent dalam menyortir permasalahan atau pengaduan pelanggan yang ditangani berdasarkan prioritas dan tanggal dari setiap tiket yang masuk.

Pada Interaction Lite, Anda belum dapat mengakses dan menggunakan fitur Ticket sebelum berlangganan fitur tersebut. Klik tombol Subscribe Feature pada laman Ticket untuk mulai berlangganan fitur, jika Anda memiliki tipe akun Online - Prepaid.

Simak dan pelajari lebih lanjut untuk dapat mulai menggunakan fitur Ticket yang dapat membantu Anda serta Agent Anda untuk memonitor tiket dan menyelesaikan tiket sesuai prioritas.

Setelah Anda berhasil berlanggan fitur Ticket, Anda dapat mulai menggunakan seluruh fitur yang ada terkait Ticket dan informasi terkait masa berlangganan fitur dapat dilihat di kanan atas halaman.

Anda dapat mulai membuat tiket secara manual dengan mengklik tombol Create New.

Anda juga dapat menyortir tiket berdasarkan Agent, Department, Status Prioritas, ataupun Status Ticket melalui filter yang berada di bagian atas halaman. Pencarian tiket berdasarkan Ticket ID juga dapat dilakukan pada kota pencarian yang ada.

Ketika Anda memutuskan untuk berhenti berlangganan fitur Ticket, tombol Create New akan dinonaktifkan sehingga Anda tidak dapat membuat tiket secara manual dan Anda hanya dapat memiliki akses untuk melihat tiket yang sebelumnya telah dibuat saat Anda berlangganan fitur Ticket.

Panduan Berlangganan Fitur
Tampilan fitur Tiket sebelum berlangganan.
Keterangan masa berlaku berlangganan fitur Ticket.
Filter dan search bar pada laman Ticket.
Fitur Ticket yang telah dinonaktifkan ketika berhenti berlangganan.