OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Interaction Lite Menu
  3. Inbox

Penyaringan dan Pencarian

PreviousFitur LabelingNextPercakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani

Last updated 2 months ago

Di dalam menu Inbox, Anda dapat mencari tiket dengan menggunakan fitur Filter atau Search. Melalui search bar, Anda dapat menemukan tiket yang telah masuk di dalam Interaction Lite berdasarkan nama pelanggan.

Anda juga dapat melakukan beberapa macam penyaringan pada percakakapan. Pada fitur Filter, terdapat beberapa kategori untuk meningkatkan pencarian dan penyaringan data percakapan. Anda dapat melakukan penyaringan percakapan berdasarkan Status, Label, hingga melakukan filter berdasarkan Custom Time.

Saat Anda menggunakan filter Custom Time, Anda dapat mencari percakapan berdasarkan tanggal percakapan diterima (Date Message Received) dan berdasarkan waktu percakapan diterima (Time Message Received). Kedua jenis waktu tersebut dapat digunakan bersamaan sesuai dengan tanggal dan waktu yang Anda masukkan pada masing-masing kolom filter.

Sebagai contoh, Anda memasukkan periode tanggal 13 April 2022 sampai 27 April 2022 pada kolom Date Message Received dan periode waktu 06.00 sampai 17.00 pada Time Message Received. Saat Anda mengaplikasikan filter tersebut, halaman akan menyaring dan menampilkan tiket yang diterima mulai dari 13 April 2022 pukul 06.00 sampai 27 April 2022 pukul 17.00.