Penyaringan dan Pencarian
Last updated
Last updated
Di dalam menu Inbox, Anda dapat mencari tiket dengan menggunakan fitur Filter atau Search. Melalui search bar, Anda dapat menemukan tiket yang telah masuk di dalam Interaction Lite berdasarkan nama pelanggan.
Anda juga dapat melakukan beberapa macam penyaringan pada percakakapan. Pada fitur Filter, terdapat beberapa kategori untuk meningkatkan pencarian dan penyaringan data percakapan. Anda dapat melakukan penyaringan percakapan berdasarkan Status, Label, hingga melakukan filter berdasarkan Custom Time.
Saat Anda menggunakan filter Custom Time, Anda dapat mencari percakapan berdasarkan tanggal percakapan diterima (Date Message Received) dan berdasarkan waktu percakapan diterima (Time Message Received). Kedua jenis waktu tersebut dapat digunakan bersamaan sesuai dengan tanggal dan waktu yang Anda masukkan pada masing-masing kolom filter.
Sebagai contoh, Anda memasukkan periode tanggal 13 April 2022 sampai 27 April 2022 pada kolom Date Message Received dan periode waktu 06.00 sampai 17.00 pada Time Message Received. Saat Anda mengaplikasikan filter tersebut, halaman akan menyaring dan menampilkan tiket yang diterima mulai dari 13 April 2022 pukul 06.00 sampai 27 April 2022 pukul 17.00.