OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
  • Ticket Messages
  • Ticket Access
  • Converse as Ticket
  • Ticket Closure
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Interaction Lite Settings
  3. Ticket

Ticket Rules

PreviousTicketNextChatroom

Last updated 6 months ago

Dalam pengaturan Ticket, terdapat menu Rules yang dapat Anda gunakan untuk mengatur pesan inbound yang ada pada Interaction Lite.

Ticket Messages

Pengaturan Ticket Messages memungkinkan Anda untuk mengatur kode tiket Anda di Interaction Lite. Anda dapat menambahkan kode yang akan ditambahkan sebelum nomor tiket pada kolom Ticket Prefix.

Ticket Access

Anda dapat mengatur akses pengeditan pada setiap tiket yang masuk, baik tiket yang sedang ditangani atau tiket yang sudah terselesaikan, melalui tab Ticket Access.

Converse as Ticket

Ketika Anda mengaktifkan pengaturan Inbound Messages as Ticket yang ada pada tab Converse as Ticket, pesan inbound yang masuk akan otomatis terdaftar sebagai tiket.

Namun, ketika Anda berhenti berlangganan fitur Ticket, pembuatan tiket melalui pesan inbound akan dinonaktifkan.

Ticket Closure

Jika Anda perlu untuk melakukan blacklist terhadap tiket yang masuk dari pelanggan tertentu, Anda dapat mengaktifkan tombol toggle pada kolom Autoclosed Inbound as Ticket.

Setelah Anda mengaktifkan fitur tersebut, Anda dapat memasukkan alamat email dan nomor telepon dari pelanggan yang ingin Anda blacklist. Tiket yang masuk dari pelanggan tersebut akan tetap tercatat pada Interaction Lite, tetapi tiket akan otomatis terselesaikan.

Laman pengaturan Ticket Messages.
Laman pengaturan Ticket Access.
Laman pengaturan Converse as Ticket.
Laman pengaturan Ticket Closure.