My Account

Personal Information

Pada halaman Personal Information, Anda dapat melakukan pengelolaan dan perubahan informasi akun Anda. Klik Save Changes untuk menyimpan perubahan yang dilakukan.

Anda juga dapat menyimpan informasi akun dengan mengklik Download Data.

Seluruh informasi pribadi tidak dapat dihapus selama akun OCA Automated Interaction Anda masih aktif digunakan. Menghapus informasi pribadi dalam Dashboard Automated Interaction hanya dapat dilakukan dengan menghapus akun OCA Automated Interaction Anda.

Anda dapat mengirimkan permintaan penghapusan akun dengan mengklik Request Delete Account.

Saat ini, penghapusan akun secara langsung hanya dapat dilakukan oleh tim OCA melalui OCA Helpdesk.

Klik Contact OCA Helpdesk dan Anda akan diarahkan ke akun WhatsApp OCA Helpdesk untuk mengirimkan permintaan.

Tim OCA akan melakukan verifikasi terkait permintaan penghapusan akun terlebih dahulu. Setelah verifikasi selesai, akun Anda akan dihapus dan tidak dapat diakses kembali.

Company Information

Ubah dan simpan informasi terkait perusahaan Anda pada tab Company Information. Klik Save Changes untuk menyimpan perubahan.

My Plan

Masuk ke tab My Plan ntuk mengetahui periode berlangganan dan jenis paket yang digunakan. Anda juga dapat melihat status dari fitur OCA AI yang aktif sesuai dengan paket AI Anda pada bagian Accessible Features.

Upgrade paket hanya dapat dilakukan dengan menghubungi Account Manager Anda.

Last updated