OCA Interaction Lite
  • Introduction to OCA Interaction Lite
  • OCA Interaction Lite Guide
    • Persiapan Integrasi Channel
    • Interaction Lite Menu
      • Observe
      • Inbox
        • Detail Informasi Pelanggan
        • Fitur Labeling
        • Penyaringan dan Pencarian
        • Percakapan Kadaluwarsa dan Belum Ditangani
        • Menyelesaikan Percakapan Kadaluwarsa
      • Ticket
      • Contact
        • Menambahkan Contact Baru
      • Knowledge Base
        • Menambahkan Informasi pada Knowledge Base
      • Wallboard
    • Interaction Lite Settings
      • Account & Notifications
      • Manage Team
        • Members Assignment
        • Department
      • Ticket
        • Ticket Rules
      • Chatroom
        • Label
        • Quick Reply
      • Survey
        • Membuat Survey
      • Channel
        • Integrasi Facebook Messenger
        • Integrasi Komentar dari Facebook
        • Integrasi Channel Instagram
    • Berlangganan Fitur
      • Berlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid
      • Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz
  • Kembali ke OCA Product Documentation
Powered by GitBook
On this page
Export as PDF
  1. OCA Interaction Lite Guide
  2. Berlangganan Fitur

Berlangganan Fitur melalui Akun IndiBiz

PreviousBerlangganan Fitur melalui Akun Online - Prepaid

Last updated 1 year ago

Dengan tipe akun IndiBiz, Anda tidak dapat berlangganan fitur secara langsung melalui OCA Shop seperti halnya tipe akun Online - Prepaid. Anda dapat menghubungi Account Manager OCA untuk mulai berlangganan fitur yang diinginkan. Account Manager akan mengaktifkan fitur yang Anda inginkan pada periode berlangganan yang sedang berjalan dan periode berikutnya.

Sebagai contoh, ketika Anda ingin berlangganan fitur Quick Reply, Anda dapat mengakses laman Quick Reply melalui menu Chatroom. Informasi terkait default kuota yang Anda miliki akan ditampilkan di kanan atas halaman.

Ketika Anda mengklik Subscribe, Anda tidak akan diarahkan untuk berlangganan fitur melalui OCA Shop. Namun, Anda akan diminta untuk menghubungi Account Manager Anda untuk menambahkan dan mengaktifkan fitur tersebut ke periode berlangganan.

Setelah berhasil melakukan pembayaran yang telah dikonfirmasi oleh Account Manager, Anda dapat kembali ke halaman fitur Quick Reply dan informasi terkait akses tanpa batas terhadap fitur tersebut serta masa berakhir fitur langganan Anda akan ditampilkan pada laman tersebut.

Gunakan metode berlangganan untuk mengaktifkan berbagai fitur dari Interaction Lite untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda.

Button Subscribe pada laman Quick Reply.
Keterangan berlangganan fitur pada laman Quick Reply.