Saat pelanggan sedang berinteraksi denga chatbot, pelanggan mungkin saja tidak membalas atau tidak melanjutkan percakapan tanpa mengakhiri sesi percakapan Anda. Untuk menghindari sesi terus berjalan dan terjadi penumpukan sesi pada OCA AI, Anda dapat mengatur waktu tunggu chatbot terhadap pesan balasan pelanggan sebelum percakapan otomatis diselesaikan.
Klik button Settings yang berada pada sisi kiri halaman kanvas. Jendela Chatbot Settings akan muncul pada sisi kanan halaman.
Masukkan waktu tunggu chatbot (dalam detik) terhadap pesan balasan pelanggan pada kolom Max. User Idle Time. Kemudian, masukkan pesan yang akan dikirimkan kepada pelanggan sebelum chatbot secara otomatis mengakhiri sesi percakapan pada kolom Default Idle Response.
Klik Save & Close untuk menyimpan pengaturan terhadap waktu tunggu chatbot.
Pastikan Anda mengklik Save as Draft untuk menyimpan perubahan waktu tunggu chatbot tanpa diaplikasikan pada chatbot yang sedang digunakan atau klik Publish untuk memperbarui dan mengaplikasikan perubahan waktu tunggu pada chatbot.