Pada tab Visitors, Anda dapat mengetahui berapa banyak jumlah pengguna yang melakukan interaksi dengan chatbot dalam periode waktu tertentu. Anda juga dapat melihat daftar pengguna yang melakukan interaksi dengan chatbot.
Terdapat beberapa informasi jumlah percakapan yang muncul pada menu Visitors, diantaranya:
Total Visitor All Channels Bagian ini menampilkan jumlah keseluruhan pengunjung chatbot dari semua channel yang terintegrasi dalam periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.
Avg. Daily Visitor All Channels Bagian ini menampilkan rata-rata jumlah pengunjung chatbot harian berdasarkan periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.
Total New User All Channels Bagian ini menampilkan jumlah keseluruhan pengunjung baru dari semua channel berdasarkan periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.
Avg. Daily New User All Channels Bagian ini menampilkan rata-rata jumlah pengunjung baru secara harian dari semua channel yang terintegrasi dengan chatbot sesuai date picker yang Anda terapkan.
Anda dapat menggunakan date picker untuk memilih periode waktu yang diinginkan.
Pilih periode yang ingin Anda lihat jumlah percakapannya.
Jika Anda hanya ingin melihat jumlah percakapan pada waktu tertentu, klik Custom Range dan pilih tanggal yang ingin dimunculkan datanya. Lalu, klik tombol Apply.
Untuk memilih channel dan chatbot yang ingin Anda lihat laporan aktivitasnya, klik tombol Filters.
Pilih channel komunikasi yang diinginkan pada bagian Channel. Anda juga dapat memilih chatbot pada bagian Chatbot yang ingin ditampilkan laporannya. Lalu, klik tombol Apply.
Anda juga dapat melihat informasi jumlah percakapan chatbot pada tiap channel.
Pada bagian Total Visitors, Anda dapat melihat daftar pelanggan yang melakukan percakapan dengan chatbot beserta informasi respon dari 5 (lima) chatbot terakhir. Anda juga dapat mengunduh laporan tersebut dengan mengklik tombol Export.
Klik Yes, Export untuk lanjut mengunduh laporan Anda.