Pada tab Performance, Anda dapat melihat efektivitas chatbot dalam menangani percakapan yang sedang berlangsung. Anda juga dapat mengetahui jumlah pelanggan yang memilih untuk berinteraksi langsung dengan Agent dalam periode tertentu.
Terdapat beberapa informasi jumlah percakapan yang muncul pada menu Performance, diantaranya:
Total Handled by Chatbot Bagian ini menampilkan jumlah percakapan yang sedang ditangani oleh chatbot dalam periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.
Total Transferred to Agents Bagian ini menampilkan jumlah percakapan yang masuk ke chatbot dan ditransfer ke Agent dalam periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.
Anda dapat menggunakan date picker untuk memilih periode laporan yang diinginkan.
Pilih periode yang ingin Anda lihat jumlah percakapannya.
Jika Anda hanya ingin melihat jumlah percakapan pada waktu tertentu, klik Custom Range dan pilih tanggal yang ingin dimunculkan datanya. Lalu, klik tombol Apply.
Untuk memilih channel dan chatbot yang ingin Anda lihat laporan aktivitasnya, klik tombol Filters.
Pilih channel komunikasi yang diinginkan pada bagian Channel. Anda juga dapat memilih chatbot pada bagian Chatbot yang ingin ditampilkan laporannya. Lalu, klik tombol Apply.
Unduh laporan tersebut dengan mengklik tombol Export.
Klik Yes, Export untuk lanjut mengunduh laporan Anda.
Pada bagian List of Performance, klik tab Handled by Chatbots atau Transferred to Agents untuk melihat detail percakapan yang masing-masing ditangani oleh chatbot atau dikirimkan ke Agent.