Pada tab Conversation, Anda dapat mengetahui jumlah percakapan yang telah berlangsung antara chatbot Anda dengan pelanggan dalam periode tertentu.
Terdapat beberapa informasi jumlah percakapan yang muncul pada menu Conversation, diantaranya:
Total Conversation All Channels Bagian ini menampilkan jumlah percakapan dari semua channel komunikasi yang terintegrasi dengan chatbot dalam periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.
Avg. Daily Conversation All Channels Bagian ini menampilkan rata-rata percakapan harian berdasarkan periode tertentu sesuai date picker yang Anda terapkan.
Avg. Duration Conversations All Channels Bagian ini menampilkan rata-rata durasi percakapan semua channel komunikasi berdasarkan periode yang Anda pilih pada date picker.
Anda dapat menggunakan date picker untuk memilih periode waktu yang diinginkan.
Pilih periode yang ingin Anda lihat jumlah percakapannya.
Jika Anda hanya ingin melihat jumlah percakapan pada waktu tertentu, klik Custom Range dan pilih tanggal yang ingin dimunculkan datanya. Lalu, klik tombol Apply.
Untuk memilih channel dan chatbot yang ingin Anda lihat laporan aktivitasnya, klik tombol Filters.
Pilih channel komunikasi yang diinginkan pada bagian Channel. Anda juga dapat memilih chatbot pada bagian Chatbot yang ingin ditampilkan laporannya. Lalu, klik tombol Apply.
Pada bagian List of Conversations, Anda dapat melihat daftar pelanggan yang melakukan percakapan dengan chatbot beserta informasi respon dari 5 (lima) chatbot terakhir. Anda juga dapat mengunduh laporan tersebut dengan mengklik tombol Export.
Klik Yes, Export untuk lanjut mengunduh laporan Anda.