Mulai aplikasikan chatbot pada channel komunikasi Anda dengan mengklik channel yang Anda inginkan.
Anda akan masuk ke halaman Integration Setup yang menampilkan akun yang telah terintegrasi pada channel yang Anda pilih. Klik Add Bot pada akun yang ingin Anda tambahkan chatbot.
Pilih chatbot yang ingin Anda hubungkan pada jendela Add Chatbot dan klik Add untuk menghubungkan chatbot.
Tombol toggle akan muncul jika chatbot berhasil dihubungkan dengan akun yang diinginkan.
Untuk mengganti chatbot yang terhubung pada akun Anda, hapus chatbot yang telah terhubung terlebih dahulu dengan mengklik Remove [Chatbot Name] pada channel tersebut. Kemudian, klik Add Bot untuk menambahkan kembali chatbot lainnya.
Untuk memastikan chatbot aktif setelah dihubungkan dengan akun dari channel komunikasi tertentu, Anda dapat memulai degan mengklik channel komunikasi dari akun yang telah terhubung dengan chatbot tersebut.
Laman Integration Setup akan menampilkan akun yang telah terhubung dengan OCA. Toggle berwarna biru pada akun Anda menandakan bahwa akun tersebut memiliki chatbot yang aktif terhubung.
Untuk menonaktifkan chatbot pada akun yang telah terhubung, klik tombol toggle hingga berubah menjadi warna abu-abu.
Klik Yes, Inactivate Chatbot untuk lanjut menonaktifkan chatbot.
Pada menu Integration, Anda dapat menghubungkan channel komunikasi yang telah terintegrasi pada Dashboard Interaction untuk diaplikasikan chatbot yang dapat membantu Anda untuk membalas pesan pelanggan dengan lebih cepat.
Laman Integration hanya akan menampilkan channel yang telah terintegrasi dengan Dashboard Interaction. Klik Go to Channel Setting untuk mengintegrasikan channel pada Dashboard Interaction Anda.